Kamis, 23 Mei 2013

Nampil di cafe pandawa pekanbaru

1

Hari ini akan ku tulis sebuah pengalaman bermusikku yang masih terbilang sangat pemula. Sesudah beberapa waktu lalu audisi amild wanted untuk menentukan 4 band yang akan diambil dari masing-masing studio, sekarang tiba saatnya nampil di cafe.

Acoustic namanya. Wah, sebuah kata yang membuatku tergiur, setelah malam itu berunding tepatnya pada tanggal 21 mey 2013, kami dari keanu menentukan lagu apa saja yang akan dibawakan. Setelah itu baru langsung latihan di rumah bg billy (Salah satu personil yang memainkan alat bass). Setelah di hitung rupanya lagunya ada 5.

Keesokan harinya kami berkumpul jam 3 untuk cek sound di cafe tersebut. Kami baru nampil jam 7 lewat atau sehabis shalat isya. Inilah saat aku mencoba keyboard merek lain yaitu merek casio. Awalnya ku bingung karena ada pedal di bawahnya, "Hahaha" ketika ku tekan tuts untuk bunyi string rupanya bunyinya nggak mau berhenti. Akhirnya pemain keyboard di saat itu datang dan memberitahuku.

Awalnya ku mau bawakan 5 lagu, akan tetapi 3 lagu lagi agak lupa lupa ingat, kayak lagu kuburan band itu. " Hehehe", akhirnya ku bawa 2 lagu. Yaitu lagu ciptaan band kami (Tak sanggup lagi) dan yang kedua lagu dewa (Kita tidak sedang bercinta lagi). Ini pengalaman pertama nampil di cafe. Sungguh kurang mengenakkan, mungkin karena ku belum pandai kali bermain keyboard. 

Aku akan terus berusaha untuk bisa menjadi keyboardist yang jago kalau bisa terbaik di dunia.

:D

Kamis, 09 Mei 2013

Semangat membara kebanggaan Indonesia dari badminton

0


Dukung badminton sebagai kebanggan bangsa! Badminton. Siapa yang tidak mengenal permainan satu ini, layaknya sebuah air yang jatuh tak hentinya. Seperti itulah badminton dengan ketenarannya. Semua orang mengenal permainan ini sejak abad ke 17 silam hingga sekarang tersebar ke seantero dunia bahkan di Indonesia yang kaya dengan ke anekaragamannya. Permainan badminton menggunakan beberapa perangkat penting yang harus ada. Seperti raket, bolanya yang disebut dengan shuttlecock (kok), jaring tengah, lapangan. Semua perangkt itu merupakan element penting.

Indonesia memang negara yang luar biasa dengan semua peminat olahraga terutama di bidang badmintonnya. hal inilah yang membuat bangga Indonesia ketika anak-anak bangsa mampu bersaing dengan orang-orang yang berasal dari luar negeri bahkan menang dalam pertandingan. Tidak dapat dipungkiri sekarang Indonesia banyak kalau dalam pertandingan merebut piala, bagaimana caranya supaya kita bisa kembali merebut gelar juara itu. Dengan cara niat untuk memulainya, kobarkan semangat dan terus berlatih dengan serius.

Sejuta prestasi itu ada di anak bangsa
Kenapa begitu? bakat yang terpendam terkadang membuat seseorang tidak ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dan hanya menjadi batu yang terkubur dalam sedalamnya. Ketika semua itu digali dan terus di gali, akhirnya baru di dapatkan banyaknya perestasi yang ada pada seseorang. Mulai dari bidang pelajaran hingga olahraga seperti badminton. Jangan di pendam bakat yang ada, apalagi sekarnag ini banyak sekali wadah yang bisa menjadi sarana untuk mengembangkan kemampuan yang ada pada diri seseorang. Contohnya saja seperti Djarum Indonesia Open yang selalu ada di hati para atlit.

Djarum Indonesia Open mendukung badminton sebagai kebanggaan Indonesia. Membaca hal tersebut membuat Indonesia bangsa, bukan Indonesia saja akan tetapi kita juga akan merasa. Semakin semangat dalam persaingan yang sportif dalam memukul kok, smash, bertahan. 

Seperti yang tertulis dalam history Indonesia open yang mengatakan bahwa catatan Indonesia di turnamen yang digelar  di tanah air ini yang terbilang sangat manis karena prestasi yang selalu di raih bahkan banyak mendapatkan gelar di tahun 1983, 1996, 1997, da 2001. Saat ini Indonesia, ayo dukung selalu atlit yang akan mengikuti pertandingan badminton ini.

Banyak sudah atlit yang telah membuat harum nama bangsa mulai dari taufik hidayat sampai ivana lie. Permainan mereka bukanlah permainan yang biasa-biasa saja, karena skil yang di atas rata-rata, apalagi lawan-lawan mereka yang terbilang gesit dalam memukul shuttlecock. Tanggal 13-18 mei 2013 merupakan laga sang juara yang akan memeras keringat yang akan kembali membuat prestasi bagi anak-anak bangsa yang berbakat dalam bidang.

Terus berkarya dan terus menggapai asa, jangan jatuh begitu saja karena rintangan yang menghalang. Semangat anak bangsa merupakan semangat kita semua. Djarum Indonesia Open dan Bibli.com selalu mendukung salah satu olahraga kebanggaan kita yaitu badminton.


asyiknya wisata bandung bersama trans studio bandung

1

Jalan-jalan merupakan hobi bagi mereka yang selalu melangkahkan kakinya menuju suatu daerah ke daerah lain, layaknya seperti nomaden. Tapi jangan salah sangka dulu kalau mendengar kata nomaden lalu terbayang kembali ke zaman purba dahulu, dimana orang-orang memakai segala sesuatu serba kekurangan, bahkan lebih terkenal dengan memakai batu sebagai alat, kalau itu zaman batu namanya. 

Indonesia kaya dengan berbagai macam keindahan alamnya, pastinya kita nggak mau ketinggalan untuk menikmati tiap keindahan yang ada di alam. Mulai dari sabang sampai ujung sana alias marauke. Ada wisata lautnya yang membuat kita akan mengatakan "wah", sampai wisata kotanya. Mungkin hal itu yang akan membuat kita puas sebagai penjelajah. Saya juga suka berwisata, tapi masih yang dekat saja.

Bandung. Wah! ketika saya ketik tulisan "bandung" pastinya semua yang baca pada nyimak kalau bandung mempunyai sejarah yang luar biasa untuk Indonesia, kan bandung terkenal dengan "bandung lautan apinya", saatnya mengatakan wow. Jarak kota tersebut dari kotaku memang jauh. Selain itu juga bandung kan terkenal dengan tempat wisatanya. Kok bisa? Ya bisalah, karena di bandung ada Trans Studio Bandung, Nah. Pasti pada penasaran dengan tempat wisata tersebutkan?.

Nah trans studio bandung adalah One of the biggest indoor theme parks in the world. Luar biasa ya, apalagi kalau kita langsung datang ke sana dan bermain segala macam permainannya. Lokasi trans studio bandung di Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung. Di wisata bandung trans studio ini mempunyai 6 Pertunjukan utama yang bertema teatrikal
#1 Kabayan Goes to Hollywood, 
#2 Legenda Putera Mahkota, 
#3 Petualangan si Bolang dan zoo crew, 
#4 Special Effect action show dan
#5 New Parade & Laser Show, 
#6 Trans Studio Big Band, 
selain pertunjukan tersebut, trans studio memiliki 20 wahana permainan untuk keluarga, mulai dari Extreme rides sampai softplay untuk anak-anak.

Nah itu dia yang ada di trans studio. Bagaimana menurut lo asyik kaga? Waduh, udah bahasa gaul pula nih. Sebentar lagi nih kan bulan libur, pastinya banyak yang ingin liburan. Kalu begitu Trans Studio bandung menjadi pilihan terbaik loh. 
Mengenai biayanya bagaimana?
Jawab: Bayar sendirilah, kan kalian yang mau liburan.Kok jadi saya yang harus bayar. Hehehe, bercanda kok.

Mengenai biayanya, untuk tiket masuk sebesar Rp. 150ribu(Weekday), Rp. 250ribu (Weekend). Cukup nyaman dikantong. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Information Sales: admin@transstudioworld.net atau (022) 91099999 ext-108.

Ayo buruan. Bagi remaja-remaja yang hobinya jalan-jalan ke sana dan ke sini tak tentu arah membuat pusing segala macamnya. Lebih baik hibur hati di trans studio bandung dengan berbagai wahana yang bisa di coba di sana. Bagi keluarga-keluarga yang ingin liburan membawa sanak saudara dari jauh maupun dekat, kini tidak boleh bimbang lagi. Karena di trans studio menjanjikan kepuasan kita. Heehehe, liburan pasti asyik bersama trans studio bandung.

wisata bandung
trans studio bandung
Nah, sudah lihat gambar di atas? pastinya akan menambah daya tarik. Gambar itu merupakan gambar peta yang ada di trans studio, jadi kalau kita sesat bisa lihat peta atau jalan yang lain dengan cara bertanya kepada petugas yang sedang bekerja di sana. Hehehe. Jangan lewatkan kesempatan ini, apalagi kalau liburan bersama keluarga tercinta. Semakin ramai semakin asyik.

Ternyata ada ...
Ketentuan dan peraturan Umum, yaitu:
"Setiap pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar juga minuman, kecuali minuman dalam botol sendiri (tupperware), harga tiket tersebut sudah termasuk seluruh wahana permainan & pertunjukan yang ada di dalam studio, berkali-kali sampai puas, setiap transaksi menggunakan kartu Mega Cash."

Trans Studio Bandung memang asyik itulah hal yang akan kukatakan jika aku berada di sana. Melihat dari jauh saja sudah terasa jika ku berada di sana. Liburan asyik tentunya di trans studio bandung
Trans Studio Blog Competition


Memori Serena Pagi Hari With Family

0


Dear Serena Biskuit,
Berjalannya waktu tentunya membuat sebuah semua yang dijalani menjadi kenangan yang harus dilewati dan tersimpan dalam memori, terkadang memori itu indah dan terkadang meyesakkan hati. Serena, mendengar namanya membuaku ingin kembali mengingat saat pagi hari ibuku menyediakan biscuit ini, biasa temannya teh kan nggak lengkap kalau nggak ada biscuit.

Ini sudah lama sekali, semenjak ku nggak jarang di rumah lagi karena kuliah. Terkadang masih juga ingat. Dari sekian banyaknya biscuit serena yang paling disuka adalah yang lemonia. Warnanya hijau rasanya lewat lagi. Hehehe. Kebersamaan itu ada saat memakan biscuit ini, mulai dari tawa karena kehabisan sampai berebut untuk mendapatkan yang terakhir.

Tergali memori indah bersama serena aku dan family yang selalu tersaji jika di pagi hari. Bahkan bukan pagi hari saja, saat-saat senggang seperti menonton televisi atau saat santai, nah pasti ada serena yang menemani. Lezat biskuitnya asyik kebersamaannya.



Rabu, 08 Mei 2013

Hadiah dari adekku (Latifah Amaliya)

3

Mendapatkan sebuah hadiah dari orang yang dicintai pastinya akan membuat hati anda berbunga-bunga, nah hal itulah yang ada sekarang. Tapi dicintai di sini bermakna sebagai adik. Barusan ku ke tempat kakakku untuk mengambil uang untuk beli obat batuk+demam+flu, eh ku di kasih sebuah bungkusan. Ternyata itu dari adikku yang berada di kota dumai.

Ku buka perlahan dan perlahan ternyata aku kaget karena bungkusnya terlalu banyak sekali. Buka yang depan ada yang belakang, buka yang belakang ada lagi yang di dalam. Haduhhh. Tapi akhirnya setelah 5 lapisan terbuka akhirnya ku menemukan sebuah buku. Adikku tahu kalau aku suka bermain musik. Makanya dia beri aku buku lagu yang terbaru. 

Terima kasih Latifah Amaliya, lain kali jangan beri buku lagu lagi. Tapi beri buku yang mengenai tentang Islam, pasti akan lebih membuat abang senang. 

Adiiku sang juara di kelas, aku terus memotivasinya untuk terus mengejar cita-citanya. Jangan kalah dengan yang juara lainnya. Imel pasti bisa mengejarnya dan jadilah seorang yang akan tumbuh menjadi wanita sholeha. Dia masih keas III A dan membuat hadiah ini tanggal 6 bulan April 2013.
Semangat lagi!!!


Selasa, 07 Mei 2013

Flu batuk plus demam

0

Penyakit. Seperti biasa, sebuah kata yang selalu membuat orang-orang berexpresi dengan berbagai hal. Mulai dari merasa kesakitan, merasa sebuah cobaan hingga sebuah nasib yang harus dijalani. Apalagi sekarang ini musim dengan cuaca yang tidak bersahabat, terkadang siang panas dan terkadang juga dingin menusuk sumsum kata orang sih.

Sudah 3 hari ini penyakit seperti yang ada di judul catatan ini melekat di dalam tubuhku. Mungkin ini karena angin malam yang menusuk hingga aku begini. Hadehhhh, flu batuk + demam. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sembuh sedikit, biarpun sedikit kita harus bersyukur. Karena semua yang ada itu menjadi ujian bagi diri kita. Sampai di mana kesanggupan kita.

Kita-kita apa obatnya ya ketika sakit seperti ini datang?
Produksi dahak yang terlalu banyak menyebabkan sakit di bagian dada ketika batuk yang berbunyi seperti menggelegar seantero jagat raya Indonesia. Waduh, pokoknya mengerikan dah. Kalau kalian dengar atau kalian lihat mungkin akan merasa ngeri melihatnya. Tapi tak sengeri nenek lampir loh. Hahahaha. Uhuk uhuk uhuk.

Ini merupakan penyakit langganan yang sering terjadi ketika cuaca tak menentu. Tapi Alhamdulillah tidak ada penyakit yang mengerikan seperti kanker atau tumor. 

Mudah-mudahan cepat sembuh.
Amiiin

Minggu, 05 Mei 2013

Keraguanku sebagai keyboardist

0

Hari ini tepat pukul 01.00 pagi hari ku baru pulang dari latihan band di rumah salah satu personil band keanu. Mereka semua memang hebat, aku kagum dengan bakat yang mereka punya. Ada yang jago bass, ada yang  jago ngedrum de el el.

Beberapa hari yang lalu aku menonton film BECK yang jalan ceritanya dia ingin membentuk band yang luar biasa hebat, dalam perjalanan itu ada kendala yang menghampirinya, hingga ia hampir ditembak oleh seorang pembunuh bayaran. Disaat itu dia ketemu koyuki yang belum bisa bermain gitar, tapi dengan tekad koyuki belajar diapun bisa dengan cepat belajar. Ketika penampilan pertamanya dia sangat gugup, karena ia merasa terlalu cepat untuk maju ke depn pangguna. Akhirnya ia bisa bergabung dengan band tersebut.

Hal ini kupikirkan, sama seperti aku saat ini. Aku yang baru belajar keyboard bergabung bersama band keanu dengan modal nekat. Sebenarnya aku hanya bisa sedikit, kejadian ini sama ketika aku bergabung dengan band yang selalu ngumpul di rumbai, saat itu aku menjadi bassist. Siang malam aku selalu berlatih bass, tapi tiada hasil.

Beberapa bulan kemudian aku tertarik untuk mendalami keyboard, karena aku melihat temanku bermain lalu kutiru cara dia bermain. Alhamdulillah sedikit-sedikit ku bisa, tapi hanya 1 tangan saja. Ketika sudah pindah kos, aku tidak bermain lagi piano, setelah beberapa bulan lagi aku membeli piano sendiri dengan uang jajan yang ku kumpul sedikit-sedikit. Alhamdulillah terbeli meskipun yang murahan untuk belajar-belajar saja.

Siang malam aku selalu mencoba untuk melatih penjarian, hampir 10 jam perhari hanya untuk melatih jari. Sekarang sudah bisa sedikit. Aku membeli keyboard bulan februari dan berlatih serius sampai saat ini.

Malam ini aku harus pasrah dengan apa yang kumiliki dalam bermain keyboard, karena mental ku sudah kena dan aku nggak mungkin bisa menggapai impianku itu lagi.
:(
Mudah-mudahan dikemudian hari aku bisa lagi belajar lebih giat dalam keyboardist ini.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net