Rabu, 31 Desember 2014

Mari Kita Membangun Percaya Diri

0

Mari Kita Membangun Percaya Diri - Nah, kali ini saya akan berbagi menngenai .. tara .... mercon
"Woi Bising!!!!!!! Jangan main mercon di sini, meledak ledak rumah aku!!! awas ya kalau ndak berhenti juga ku bawa gas 3 Kg!!"

maaf teman teman agak kesal mereka bermain mercon di atap rumah, kan kasihan nih jantung kaget kaget melulu jadinya kan? hihihhihi. Nah begitulah kira kira man teman teman sekalian. Saya akan berbagi tips bagaimana kita bisa membangun rasa percaya diri. Kadang memang banyak sekali yang meremehkan hal ini, dan mematahkan semangat percaya diri kita itu.

Diambil dari buku yang saya baca mengatakan bahwa untuk membangun rasa percaya diri diperlukan 5 hal :

1. Fokus pada kelebihan
Kenapa begitu? karena dengan adanya fokus dengan kelebihan akan membuat Anda menjalankan yang difokuskan tadi sehingga bisa Anda untuk membuat hal hal yang baik. Karena tidak ada manusia yang sempurna, buang karakter dan kebiasaan buruk kamu dan fokuslah pada kelebihan dan kebaikan kamu.

2. Mendekat kepada Allah SWT
Kepada saya katakan begitu? karena dengan dekatnya kita kepada Allah maka kita akan nyaman. Ketika kita merasa rendah diri maka dekatkan diri kepada Allah, tingkatkan iman kita, jika kita tidak punya apa apa baik harta yang banyak atau lainnya tak mengapa, karena umat terbaik yang diciptakan Allah dan RasulNya adalah kamu.

3. Mengembangkan keterampilan positif
Nah ini penting untuk diketahui bahwa untuk mengembangkan skill yang kita punya. Begitulah kira kira, ini akan mendorong rasa percaya diri kita untuk terus maju dan maju sehingga menjadi oke.

4. Jaga Penampilan
Kenakan pakaian yang pantas dan sesuai dengan menutup aurat. Tidak perlu mewah yang penting oke.

5. Car Kawan yang menguatkan
banyak sekai orang yang kacau dan menjadi terbaik dari kawan kawannya, ketika dia berada dalam kondisi kawan kawan yang jahat lalu dia tidak bisa untuk menjadi ikan di laut maka siap siap dia akan hacur juga. Oleh karena itu pilihlah kawan yang bisa dijadikan sahabat dan berkumpullan dengan kawan kawan yang mempunyai kelebihan seperti dirimu.

Nah. Itulah 5 hal yang bisa saya bagikan untuk Anda semuanya, untuk itu Anda semuanya harus bisa untuk percaya diri bahwa di dalam diri Anda adal jati diri yang sangat luar biasa sekali. Selamat untuk melakukan 5 hal tersebut. nantika artikel lainnya untuk Anda semuanya. Terima kasih.

Nikmat Kesehatan dan Nikmat Kesempatan

Nikmat Kesehatan dan Nikmat Kesempatan

0

Nikmat Kesehatan Begitu Luar Biasa - percaya atau tidak percaya, mau atau tidak mau silahkan baca postingan ini teman teman semuanya yang senang bermain main di tulisan sederhana ala ahmad saadillah ini. Tahukan Anda bahwa Allah memberikan nikmat kesehatan itu sangat sangat luar biasa sekali, kenapa? Karena nikmat tersebut takkan bisa teman teman semuanya ganti walaupun dengan segudang emas yang akan teman teman berikan kepada Allah SWT, satu hembus nafas saja jika diambil maka apa yang akan terjadi? Coba pikirkan hal itu.

Semuanya saling berkaitan, kehidupan ini akan hampa apabila tidak adanya Alqur'an dan Sunnah karena itu merupakan petunjuk. Ketika berjalan di tempat gelap Anda membutuhkan senter, bisalah dengan mata telanjang melihat jalan? tentu tidak. Maka dari itu Alqur'an dan Sunnah ini menjadi fasilitas yang diberikan Allah SWT dalam menjalani kehidupan di dunia ini, maka tak khayal ketika orang orang banyak menolak apabila terjadi komunikasi QS. Al-Asr (103:1-3) karena apa? karena adanya hal yang tidak menyenangkan di dalam hati setiap orang yaitu nafsu yang menguasai tubuh seseorang. Memang secara pikiran kita sendiri akan kita pikirkan ini sudah baik dan baik, ketika menanyakan kepada orang lain kita marah apakah hal ini sudah baik menurut kita? ketika semua jawaban mengatakan hal yang membuat hati menjadi keras maka kita harus mengembalikan hal itu kepada Allah SWT dengan melihat titipan fasilitas yang diberikannya yaitu Alqur'an dan Sunnah.

Ketika kita menjalani hidup di dunia ini maka tak lepas dari nasehat menasehati, kadang merasa lucu. Kenapa? Karena banyak orang yang memang bisa menceramahi orang lain, namun ketika orang tersebut berbagi ceramah dia malah menentang dan menganggap bahwa dia sudah tau dan tak mau dikasih tau lagi, padahal di dalam islam itu tidak begitu, harus mengingat ingatkan terus dan menerus, seperti Rasullullah dan para sahabatnya dahulu.

Memang banyak sekali nikmat yang diberikan Allah yang kita nikmati hingga saat ini, oleh karena itu ... kesehatan yang diberikan Allah jagalah sebaik mungkin, jangan ketika sakit saja meminta kepada Allah sementara ketika senang malah lupa akan Allah dengan waktu waktu yang telah di tetapkannya dan juga aturan main yang diberikannya.  Oleh karena itu ... kesempatanyang diberikan Allah buatlah manfaat sebanyak banyaknya tapi ingat berbagi dalam hal yang diperbolehkan Allah yak, hehehe. 

*Sok ceramahin saya Anda ini
Upppsss... bukan mau sok sok, tapi begitulah gimana lagi ... saya saja merasa keras apabila diceramahin, tapi apa boleh buat bukan ... kita ndak boleh mengikuti hawa nafsu, mari kembalikan kepada Allah pasti selesai, kalau masih tetap ngotot aja ...
nih cangkul, nih parang .... ikut ane ke ladang ... kita nanam ubi  :D   :D  Hihihhi ... lebih bermanfaat toh daripada ngotot ngototan??

Saya ini hanyalah manusia biaya yang tak luput dari khilaf dan dosa, namun ada baiknya kita itu bisa menjaga keseimbangan yang telah diberikan Allah kepada kita. Jika Saya ada banyak salah mohon dimaafkan, jika saya banyak salah mohon ditegur, kalau saya banyak salah tidak mengenakkan dihati teman teman yuk kita baca Alquran. Saya tidak akan marah jika teman teman ceramahin saya, marahin saya ... dari sana saya bisa lebih memperbaiki diri.

Oke sip teman teman semuanya.  (y)
jangan lupa ubinya ditanam nya. Hihihihihi

*"Iya adiiii ....", kata mereka bersama sama. 

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai

Selasa, 30 Desember 2014

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai

0

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai - mempunya gelar memang sangat aku inginkan dahulu ketika sma, karena saat itu aku belajar dengan giat meski tidak bisa mengejar mereka yang berada di atasku telah lama, namun hal itu sangat mengasyikkan sekali, belajar dan belajar.

Aku memilih fisika sebagai pelajaran favorit ... karena pada awalnya pelajaran itu adalah pelajaran paling dibenci, ternyata setelah dipelajari sangat asyik fisika itu. Bagi yang mau belajar bisa kontak di no hp saya.

Hingga aku tetapkan untuk dapatkan IPK 4.0 saat itu untuk mengalahkan orang yang ada di buku fisika itu.

Namun sekarang Amd aja belum kelar, habis kena bully aja sama orang orang karena ndak kelar, aku pasti bisa lebih dari kalian kalian.. tetap semangat adi!!!!!

Tetap semangat walaupun Diujung tanduk

0

Tetap semangat walaupun Diujung tanduk - Aku bukanlah orang yang bisa dalam segala hal, masih banyak yang harus dipelajari dan masih banyak hal yang harus diperbaiki dengan baik dan baik lagi untuk mendapatkan hasil yang baik tersebut tentunya tidaklah mudah hanya dengan membalikkan telapak tangan, karena di setiap yang diniatkan kebaikannya pasti akan ada rintangan yang akan dihadapi. Terkadang semangat ketika ada seseorang yang mempercayakan untuk datang, namun karena kendala yang membuatku tidak bisa datang rasanya cukup sedih, tapi apa boleh buat ... dipaksakan juga akan kehilangan barang barang berharga (dijual lagi).

Beberap recehan memang telah aku dapatkan, itu untuk jaga jaga kalah seandainya mau kemana mana, karena uang jajan yang dikasih rasanya sangat kurang cukup, itulah yang harus disyukuri mesti cuma sekedar bisa membeli 2 liter minyak bensin saja Alhamdulillah bisa berkeliling kota untuk meyegarkan pikiran.

Pekanbaru, aku rindu dengan pekanbaru ... pengen kuliah lagi rasanya itu nggak mungkin, semuanya ini terkait dengan biaya. Huft ... aku belum mendapatkan pekerjaan untuk bisa kembali ke pekanbaru. Bisa bisa ... namun tiba di sana juga harus memikirkan tempat di mana mau menginap/tinggal, rasanya segan dengan teman teman yang tinggal di sana mau nomaden ke mana mana, mereka juga pasti bakalan marah dengan kelakuanku kalau begitu. Ada barang barang yang masih belum diurus di sana. Kapan aku bisa kesana  :'(   bloggingku hampir hancur karena kendala, kantong celana udah bolong, mesti banyak banyak sabar dan terus mencari.

Aku pengen nik**, namun itu tadi ... biaya lagi biaya lagi ...
mudah mudahan ada kemudahan di balik kesusahan ini, mudah mudahan aku dan dia terjaga dari hal hal yang nggak baik.

Terkadang aku nggak memperhatikan kesehatanku lagi, kadang kadang begadang bahkan sering ... mungkin aku ndak tau kapan saat dipanggil itu :'( karena hal yang paling dekat itu adalah kematian. Aku harus bisa tetap semangat untuk menjaga kestabilan kesehatan ini, orang yang semangat pasti akan jarang sakit.

Ya Allah ... bantulah hambamu yang tak punya apa apa ini, yang hanya bisa menyusahkan orang lain ...
mudah mudahan hambamu ini bermanfaat bagi orang lain meskipun sedikit ilmu yang hambamu bagi kepada orang lain itu.

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape

Senin, 22 Desember 2014

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape

0

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape - Apakah teman teman tau blog zombie ?? Jika belum tahu maka saya akan memberi tahu Anda apa itu blog zombie. Blog zombie merupakan blog yang hidup lalu dihapus oleh penyedia layanan, sebut saja google lalu beberapa waktu didiamkan sekitar beberapa bulan baru dihidupkan kembali oleh penyedia tersebut.

Nah. Saya merupakan orang yang berjualan blog zombie namun blog tersebut belum kelihatan yang ada PR nya. Pada kemana semuanya ya? Ini masih dipertimbangkan, mudah mudahan saja muncul. Karena sudah 1 Juta lebih dengan domain .blogspot.com dii scrape namun masih yang pa 25 ke atas. Sungguh sungguh menggugah hati. Hehehe.

Tetap semangat menuju 100 blog zombie PR, mudah mudahan dapat Aminnnn.

Asalkan bukan aku yang menjadi zombienya. Hehehe. Huhuhuhu.

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya

0

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya - Memantau bagaimana perkembangan dunia script perkoding kodingan tersebut membuat aku ingin sekali merasakan bagaimana caranya mempunyai script sendiri dan tentunya perlu usaha untuk mendapatkannya. (Malam ini dedek aku agi bbok) aku mencari script yang memang trik yang kupelajari, namun beberapa trik tersebut membuat sebel ... kenapa? karena kena banned :'( kan sakitnya tuh di sini. Kalau teman teman semuaanya mau trik tersebut bisa minta ke saya ... trik berlaku untuk pop cash, cpx24,  de el el sejenisnya.

Sebentar lagi mau subuh ... ditungguin aja deh orang adzan, soalnya nanti bakalan ketiduran kalau ndak ditungguin. Hehehe. Maklum nih mata ndak mau bbok kalau dah pagi begini. Maunya main website, blog, keyword update, seo (search engine optimization) dan banyak lainnya loh teman teman sekalian. Jadi kita harus bisa membagi waktu tersebut untuk mendapatkan hasilnya maksimal. Ok bagaimana dengan teman teman sekalian yang masih berjalan di sini. tetottttttttttttttttttttttttttttttt.

({}) I lope you ................... piano ... eh  ............. komputer .............. eh  ..................................... kamu yang di sana  :D

Mumpung yang punya kuota net masih tidur ... kita pakai dulu ya .. ihihihihi. Ntar kalau ndak bisa pakai lagi bakalan off :'(  mamakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

cukup sekian berita malam hari ini. eh pagi.

Bidadari surgaku

Minggu, 21 Desember 2014

Bidadari surgaku

0

Bidadari surgaku - Hiihihihih. Judulnya memang super super super luar biasa banget loh .... co ciwittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt men. Kalian pasti pernah dengarkan kalau orang yang taat kepada Allah akan mendapatkan berpuluh bidadari tersebut?? Kalau saya maunya cuma satu aja cukup ndak perlu banyak banyak ({})

Eh ente perlu ngelamar di jika mau dia jadi bidadari.
Oh iya ... lupa
hehehehe

Malam semakin malam
jangkrikpun mulai berbunyi ...
kata jangkrik begini nih
"Adiiiiii kapan kau ngelamar dia ... "
aku sayang diaaaaaaaaaaaaaaaa
bentar lagi mau ngelamar diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


semangat adi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
semangat ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
teman teman blogger ...
mohon doanya ...

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Terima kasih teman teman sekalian.


Sudah lama ndak nangkring di Cepot ini

0

Sudah lama ndak nangkring di Cepot ini - Mungkin sudah beberapa abad ditinggalkan sebuah blog sederhana dengan pemilik blog yang sederhana pula. Hihihihihi, kali ini di sore hari ini masjid sedang mengaji karna sebentar lagi akan adzan magrib. Mari kita shalat ... eh eh ... belum selesai loh adiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!11

Jadi ceritanya nih saya masih bingung untuk bermain cepot lagi karena batasan kuota yang terus menghantui. Kenapa? Karena eh karena untuk mencari backlink itu diperlukan sebuah kesabaran, kalau dapat yang bagus disimpan dan kalau dapat yang jelek juga disimpan, eh tau tau ... besoknya mati tuh tempat backlink. Sakitnya tuh di sini :'(

baiklah kita mulai kembali untuk bermain blog tersebut, tepatnya di blogcepot ... tunggu beli software GSA, lindexer, sama captcha breaker dulu ... biar bisa berperang di blogcepot ... biar ndak kalah deh sama si mastah yang punya manyak uit ... beli software jalan sini dan sana :'(

yangpenting berusaha dahulu walaupun uit belum ada, kerjaan belum dapet :'(
Semangat ...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jumat, 28 November 2014

Bingung Bermain apa ?

0

Bingung Bermain apa ?  - Hm hm hm .. ini adalah tulisan tentang ads ads ads dan ads yang memang terkadang membutuhkan waktu untuk bisa berpenghasilan dari ads ini teman teman sekalian. Banyak sekali orang yang ingin sekali berpenghasilan dari internet ini tidak sabaran dan ingin mendapatkan secara cepat ... hihihihi ane udah kena :'( rasanya "sakitnya tuh di sini" kenapa? karena beberapa penghasilan di banned. Sungguh kejam mereka semuanya ya teman teman sekalian.

Mungkin ini adalah curhat di sore karena nggak dikasih pw sama dia, sedih sih ... tapi dia memang pelit :( ngasihnya. Kalau kuminta dari dekat baru dikasih  :(

nah .. jadi teman teman yang ingin sekali berpenghasilan dari internet syarat utamanya adalah fokus dan fokus .. banyak SS (skren sut) orang orang yang bergentayangan. Jangan percaya dengan itu, mereka itu tukang pamer nggak mau bagi ilmunya .. jahat kan :(

Baiklah cukup sampai di sini cerita saya mengenai bingung bermain apa.

Lain kali saya akan share mengenai trik dan trik loh. Hehehehe.
Crybaby pelit  :(

Ahmad saadillah dan Annisa Amaliyah

Malam kau jadikan siang

0

Malam kau jadikan siang - Malam adalah waktu yang digunakan orang untuk istirahat, sedangkan aku sibuk dengan mencari ide untuk beberapa hal yang memang belum tercapai, semakin optimis seseorang maka semakin tinggi pula tantangan yang akan dihadapinya, memang hal tersebut membuat kita merasakannya. Satu persatu dari detik mulai menjadi menit sama seperti puitisi yang terus aku katakan.

Setiap kali orang tua ngobrol denganku ... dia mengatakan yang intinya aku memang adalah orang yang gagal karena berulah tidak selesai mengerjakan tugas akhir, mungkin tidak seperti keinginan mereka semuanya, tapi aku hanya bisa bilang .. biarlah, memang masih ada waktu 1 smester lagi ... terkadang sudah susah payah, optimis dengan sungguh sungguh .. eh ternyata dosennya kayak kentut begitu, aku mendengar ceritanya dari temanku yang optimis mengerjakan TA ini, dia pusing karena di suruh tambah ini dan itu di suruh kurang ini dan itu, rasanya itu mereka sok sok an, membuat mahasiswanya begitu ... yang tak lain dan tak bukan ketika di tanya kenapa begini pak? yang keluar jawabannya supaya mereka bisa. Tidak semua mahasiswa/mahasiswi bisa membuatnya pak, mereka banyak yang menggunakan jasa, malahan ada yang full 100% cuma menjelaskan saja di saat sidang.

Bingung karena belum ada duit, memang benar ... asset yang tersisa hanya laptop dan hp, nggak mungkin dijual karena mereka berdualah yang membuat aku bisa mendapatkan ilmu banyak dari internet.

Malam ketika orang tidur aku nggak bisa menutup mata, rasanya mau nangis juga ... tapi sayang aku kan cowok kenapa menangis. Percuma menangis tanpa action sedikitpun, saku juga merindukan seseorang, tapi kurasa dia ndak merindukanku lagi  :'( mungkin ada yang lebih baik dari aku ...  :(
aku hanya bisa membuatnya menangis, aku nggak tau apakah dia menjaganya.

Kenapa sifat pesimis ini kalau muncul membuat patah semangat!!! PErgi sana sifat pesimis ... ayolah .. jangan hinggap di kepalaku ... kalau kau nggak punya uit ... kau kan sudah berusaha untuk mendapatkannya ... ayo cari lagi di ... jangan parah semangat begitu di ... ayolah ...

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads

Kamis, 27 November 2014

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads

0

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads - Mungkin hal yang akan diungkapkan oleh mereka mereka dan mereka adalah "Sakitnya tuh di sini" karena beberapa pundi yang didapatkan harus melayang dengan sia sia karena terdeteksi bahwa itu adalah sebuah pelanggaran yang memang dibilang kejar kejaran sama satpam tersebut.

Mungkin ada rejeki lain yang lain, karena ini hanya coba coba saja memodifikasi setiap celah keamaman pada sebuah ads tersebut. Saya ingin sekali merasakan bagaimana mendapat hasil yang baik. Semoga saja bisa nantinya.

Aku mencoba akses ke fb nya tadi, ternyata suda di change pw, mungkin aku selalu menjadi penyebab dia menangis. Karena dengar kabar nggak baik saja dari temannya yang berbohong kalau aku begini begini dia pasti nangis, aku yakin itu adalah bukti sayangnya dia yang besar kepadaku dan tak pernah akan melepaskanku.

Jika dia jauh dariku mungkin akan meringankan tangisannya.

Ya Allah Aku Ingin Menikah



Ya Allah Aku Ingin Menikah

0

Ya Allah Aku Ingin Menikah - Hari ini, malam ini ... aku mengatakan ini ... aku ingin menikah, niat itu memang ada di dalam hatiku untuk segera membuatnya halal untukku. Aku harus mencoba untuk mengatakan ini kepada orangtuaku.

Ya Allah berikan aku kekuatan untuk mengatakan ini.
Membuatnya halal lebih baik daripada pacaran.
hal itu yang selalu tergambar di dalam benak ini
Qs. 17:32

urusan rezeki aku mudah mudahan engkau membukanya, karena aku nggak punya apa apa  :'(
orang bilang aku punya potensi, namun aku hanya setengah bisa untuk mengembangkan potensi tersebut.

Ya Allah berikan kemudahan dalam urusan ini

Masa masa sulit memang membingungkan

Minggu, 23 November 2014

Masa masa sulit memang membingungkan

0

Masa masa sulit memang membingungkan - Kenapa begitu di? eh elu pakai tanya segala ger (blogger), ya begitulah ger ini mungkin karena kantong yang bolong karena sesuatu yang mengenaskan. Apa itu di? ya ampun, kok ndak tau? ituloh masa masa sulit. Hihihihi.

Mungkin malam ini berpuisi sangat cocok, kalau dibayangkan berdiri di atas atap dengan memegang kertas berisi bait bait puisi lalu membacanya dengan keras sungguh indah, indah kena lempar sama tetangga karna bising bising di atap malam hari :( . Ya sudah kalau begitu ndak di atap, di kamar aja.

Ini 2 pilihan men, mau kuliah lagi atau mau cari kerja.
Mereka yang menjadi teman temanku sering aku melihat status mereka tentang munaqasah (ujian) atau sidang, rasanya itu senang bercampur sedih karena mereka bisa kenapa denganku nggak bisa ya? ini mungkin salah otak yang ada sangkut kabelnya. Mungkin putus asa karena dosen antu belau itu yang membuatku lagi ndak ada uit suruh potocopy inilah itulah, rombak inilah itulah, nggak tau apa aku sedang masa masa sulit.

Dari tahun 2013 semangat mendapatkan judul memang terasa sulit, sudah tanya ke dosen PA dia menyarankan ini dan itu, aku hanya bisa bilang iya buk itu mantap nah ada lagi ide iya buk itu mantap. Hingga akhirnya aku diam karena gimana cara membuatnya? Bingung men!!!! bayangkan kemarin semangat buat animasi eh malah judul nggak diterima karena salah konsep, akhirnya masukin judul terpaksa yaitu SISTEM INFORMASI ini nih paling alergi dengan ini eh keterima, maklum ini punya sejarahnya kenapa alergi.

Dulu waktu sama pelajaran apsi (analisa dan perancangan system) itu diajarkan bagaimana caranya membuat sistem dgn uml dan flowchart, memang ngerti saat yang itu saja. Sehabis itu eh malah nggak ngerti lagi akhirnya tanya teman untuk jelasin eh malah belum ngerti juga, tanya teman lagi  eh juga belum ngerti akhirnya ada tugas kelompok. Nah di sana itu aku bertindak sebagai desain dan menjelaskan hasil untuk sidannya, karena apa? karena aku nggak ngerti sistem cara membuat flowchartnya atau umlnya atau codingnya, sudah pernah salah satu teman dalam kelompok yang kami namanya lebah ganteng namanya dedes (hihihihi awas tau orangnya bisa kena makan) dia aku suruh jelasin, tapi belum ngerti juga, mungkin perlu orang yang sabarrrrrrrrrrrrrrrr untuk menjelaskan tuh mengenai sistem.

Nah begitulah. Pas di Tugas akhir ... malah di suruh buat flowchart, busyet dah bingung nyari kemana mana, akhirnya optimis bisa karena belajar di perpustakaan. Setelah itu aku antarkan flowchartnya eh dia bilang nggak diterima, ini diubah lagi dan terpaksa ubah ke flowchart lagi. Akhirnya diterima, dan sudah disuruh ke pembimbing 1 ... sampai di pembimbing satu eh .. flowchartnya nggak diterima .. disuruh ubah lagi ... dia bilang buat dulu bagus bagus pake ketik ....
pak!! duit lagi kritis ... belum bayar uang kos, uang minyak, utang anak kos.
terpaksa buat pakai ketik dan ternyata .. taraaaaaaaaaaa derita anak tugas akhir kembali yaitu di SURUH REVISI lagi dengan baik. MAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

hingga kini nih aku bingung mau nyari judul apalagi, teman teman dah banyak yang lulus, aku hanya tinggal daun yang gugur akhir musim. Jatah tinggal 1 semester lagi, ini mau pindah upgrade s1 atau tamatin d3 lalu jadi pengangguran.

Kerja kerja dan kerja. Karena uit kritis jadinya bingung mau kemana mana dan berkreasi, mana piti ndak ado diagiah lai seperti biaso, naik bbm ndak naik pulo piti, sehari cuma 5000 piah. Mudah mudahan dapat kerja, dapat pula lamar dedek sayong.

Jangan ditunggu baru dilakukan

Jangan ditunggu baru dilakukan

0

Jangan ditunggu baru dilakukan - Untuk menjaga hati seseorang itu memang sangat sulit, percayalah dengan hal tersebut. Terkadang ada hal hal yang seharusnya dikubur dalam dalam untuk dijadikan pelajaran kemudian bangkit kembali. Memang hal tersebut menjadi hal yang menyakitkan apabila dikatakan.

Kemarin aku sudah mengatakan kepadanya untuk tidak lagi cet/dc dan dia mengatakan iya, namun setelah beberapa hari dia ternyata masih menyimpan. Bukan bermaksud untuk memutus tali silaturahmi, jikalah tau hal itu tidak baik jangan didekati lagi, dan kini aku meminta dc kembali, mudah mudahan perkataanku didengarkan olehnya karena itulah yang aku harapkan.

Sedih juga mendengar mereka akan pergi bareng ke sebuah acara untuk bersenang senang. Ingat bukan mahrom, :'(  Hal itu karena aku mengatakan kurangin komunikasi jika itu tidak penting :'( jika tidak aku nggak tau apa yang dibuat :'( cobalah untuk memahami jangan seperti itu ketika orang lain mempercayakan maka perhatikan dengan baik. Ini juga yg cow nggak bisa pakai otaknya, rasanya pengen dipergedel saja.

Aku berharap dia menjaga hati.
Pahami batas sebagai seorang muslimah. Tetaplah semangat untuk mengingat Allah SWT. Tetaplah untuk melakukan pekerjaan dengan semangat. Tetaplah semangat untuk menjaga hati tersebut. Tetaplah menjadi orang yang memberikan manfaat bagi orang lain dari ilmu yang kamu miliki. Tetaplah menjadi orang yang merindukan surgaNya. Tetaplah menjadi pribadi yang kuat dengan landasan Alquran dan Sunnah. Tetaplah menjadi annisa amaliyah seperti indahnya nama annisa amaliyah. Tetaplah ada dihatiku untuk selamanya ({}).

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom

Senin, 17 November 2014

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom

0

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom - Ini nih yang buat saya semakin semangat karena satulagi lomba yang dikuti menang lagi, Alhamdulillah menang dapat domain, ini kali kedua  menang dapat domain setelah beberapa bulan yang lalu alias 1 tahun yang lalu dan kini domain tersebut mati terlindas masa berlaku. Hehehe.

Nah ini adalah hasil dari lomba hari pahlawan dengan hashtag

menang lomba

Dan ini adalah puisi ketika menang teman teman sekalian.


[Ibu Pahlawan Hidupku]
Kulitnya mulai keriput
Persendiannya mulai rapuh
Gerakannya mulai melambat
Duduk di beranda
Aku ingat ketika masa masa sulit menerpa
Dia terus gigih untuk tetap tersenyum
Dia terus tabah untuk menghadapiku
Meski aku membuatnya kesal
Ibu ..
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku berusia hari di dalam perut mu
kau begitu senang karena mendengar
aku akan hadir dalam hidupmu
ibu ...
Pantalah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku berusia beberapa 1 bulan di dalam perutmu
Kau begitu senang dan tersenyum
Meski berat beban ketika membawa aku kemana saja
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika detik detik terakhir aku akan lahir ke dunia
Kau semakin senang dan tersenyum
Tanpa memikirkan resiko apa yang akan kau hadapi
Di antara hidup dan matimu
Untuk menyelamatkan aku
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku beranjak remaja
Tingkahku semakin menjadi hingga membuat semua orang kesal
Tapi kau tetap tegar dan sabar menghadapi aku
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Jasamu membawaku menjadi seperti ini
Menjadi orang yang selalu sabar ketika kau mengajarkanku
ketika masa masa sulit terjadi
Kau selalu meyakinkan aku akan hidup ini
Terima kasih ibu, kau adalah pahlawan dalam hidupku yang senantiasa hadir, kini aku akan menjagamu, selalu untuk membuatmu tersenyum selalu.

Didukung oleh kekasih tercinta @annisa amaliyah yang cengeng

Dia sudah tidur

0

Dia sudah tidur - larut dan bertambah larut malam ini, hingga pagi akan menyongsong dengan berani, hari baru telah dimulai kembali dan kini akan ada kehidupan baru setelah kemarin berlalu hingga senyuman bahagia kembali terpancar dari canda tawa manusia menjalani hidup ini dengan penuh keindahan.

Malam merupakan waktu istirahat yang dilakukan setiap orang-orang, maka sedikitlah kita melihat di jalanan yang sunyi senyap tanpa lalu lalang orang orang yang tadinya beraktifias padat sekali. Kini hanya ada suara jangkrik yang belum tidur untuk membuat suasana semakin indahnya malam dengan taburan bintang yang sangat luar biasa sekali.

Malam penuh bintang, cita cita yang digapai mungkin akan terasa berat jika tidak ada optimis dalam diri ini. Mungkin akan kandas apabila banyaknya rintangan, namun rintangan itu mengajarkan bagaimana untuk bisa mencapai puncaknya nantinya.

Kini aku sendiri dalam kesunyian malam dan hanya ditemani laptop Lenovo G450 pemberian ayah karena akan yang memaksa untuk membelinya dahulu, Alhamdulillah laptop ini sudah menghasilkan beberapa juta hingga melebihi harga belinya dan kini masih tetap setia meskipun aku sudah tidak sebaik pertama kali beli, kini aku jaga baik baik supaya tahan hingga nanti.

Tadinya aku bbm an sambil menunggu VPS Windows jadi dengan Ram 512 Mb lalu pesanan selesai jam 11 lewat, ketika itu aku terbangun dari tidur di lantai, mungkin lebih enak tidur di lantai daripada di kasur, lalu aku membuka vpsnya seperti yang diajarkan grup fb dari ilmu mereka, ketika sudah terkoneksi akupun membuka bbm yang terbawa tidur tadi.

Memang sedih ketika membaca statusnya, aku harus tetap sabar, aku nggak ngerti kenapa mereka mau selingkuh selingkuh, rasanya pengen ngebunuh tuh orang yang diselingkuhinnya karena geram kali. Aku hanya bisa memberi dia kepercayaan supaya terhindar dari godaan, jika aku memberi kepercayaan di sini, aku ndak tau apakah dia bohong atau tidak disana. Memang aku sayang akan dirinya, meski dia mada, mungkin karena dia ndak malu ketika terbiasa bercanda dengan lawan jenis yang sudah menyakiti dia hanya karna alasan pelampiasan aku tak perhatian kepadanya  :'(

Dia masih remaja, biasanya remaja itu sifatnya labil ... sama ketika aku remaja dan kini beranjak dewasa, ketika remaja hal yang dianjurkan untuk lebih kreatif berkarya.

Jaga hatimu, jika kamu sayang akan seseorang jaga hatinya, jika diberi kepercayaan jaga hal itu, memang tidak mudah, namun coba untuk mencoba dan terus tanpa ada rasa patah semangat, jika ingin hal yang besar maka optimislah, jika dia ndak ada saat dibutuhkan maka sabar (batas kesabaran itu adalah mati), bersikap positiflah jangan negatif berprasangka buruk, dukung dia.

Mungkin dia lagi disituasi yang tak sama denganmu, mungkin dia banyak kelemahan yang belum ditemukannya titik di mana dia harus memulai action, mungkin dia seseorang yang pura pura kuat dengan seribu candaan namun di dalam hatinya banyak hal yang harus di lawannya supaya tidak patah semangat, dia itu penyayang karena terus menyayangin dirimu, menjagamu, memberi nasehat, karena itulah tugas seorang laki-laki memimpin seorang wanita menjaganya.

Percayalah dia itu selalu merindukanmu, bukan dia tak mau untuk selalu berada di dekatmu, namun dia dalam situasi apa hal itu harus dilihat juga. Kalau mau hubungin miscall kek, sms kek, ping terus kek, kalau perlu lempar pake rantang emak di rumah tuh  :(  ady tuh sayang sama kamu tuh dek.

Permasalahan di kamu itu karena masih egois ndak sabaran, sering bertindak yang aneh abis tuh ngadu bilang hal aneh, cengeng, berprasangkan buruk sama abg, terkdang berbohong. Cobalah berubah say. Katanya mau dilamar. Perubahan kecil sangat di harapkan si ady tuh, meski dia ndak memberi kepercayaan seharusnya bisa untuk dirubah, jadikan itu suprise buat dia.

Jadi begitulah nasehat pagi ini, ini nasehat loh bukan marah marah, tetap semangat jangan patah semangat untuk menyambut hari penyemangat  ({})  sebenarnya abg nih pendiam loh sa  :(  tapi kok bisa celoteh banyak kali ya?? apa tularan kamu yang cerewet??

Terus berkarya ya, katanya mau jadi penulis ??
mau keliling dunia kan??
({})

Paypal Terbuka Habis Terjual

Minggu, 09 November 2014

Paypal Terbuka Habis Terjual

0

Paypal Terbuka Habis Terjual - Lumayan terjual juga saldo rekening internet (paypal) meski sedikit tapi lumayan bisa untuk jajan. Tinggal tunggu dari pembayaran perusahaan infolink dan bubblew, tapi nggak tau juga karena pembayaran di sana cukup lama.

Terima kasih website homesweetother yang sudah berusaha keras selama 2 bulan untuk memberikan aku bantuan jajan :D dan dapat beli 2 shared hosting lagi. Mudah mudahan dengan RAM yang semakin naik 2 kali lipat bisa menampung ratusan atau sampai seribuan online di saat bersamaan karena aku belum mampu untuk membeli vps tersebut.

Menjadi penjual paypal itu asyik, namun saldo belum ada. Mungkin harus menjadi penjual blog zombie juga, karena alat mencari blog zombienya sudah ada tingga cari internet unlimited untuk proses scrapping nya. Mudah mudahan dapat pr tinggi. Amiiin. INilah yang di namanakan Imer (Internet Marketing) ala PKO (Pedangan Kaki Online).

Masih banyak perlu belajar lagi dengan mereka yang tahu ilmunya, asalkan halal aku mau belajar dengan mereka. Namun sulit menemukan guru yang benar mau ngasih ilmunya, kebanyakan dari mereka takut disaingin rejekinya, pdahal kalau dia berhasil membuat orang yang diajarkannya itu dia termasuk orang yang berhasil dalam hal itu.

Tolong jaga dengan baik

Tolong jaga dengan baik

0

Tolong jaga dengan baik - Hanya mengingatkan saja, entah apa yang menjadi pikiran, tapi hanya bisa tersenyum melihat dia begitu.

Karena dia perlu banyak belajar lagi bagaimana bisa dipercayai orang lain dan memegang kepercayaan itu.

Seperti yang iya katakan, kalau iya ya iya ... kalau nggak ya nggak
tapi masih aja goyah.
:3

itulah dia oon, mesti dijaga baik baik.
Coba bayangin aja deh kalau yang seperti itu kubuat kepada dirinya, mungkin entah dimana letak sakit hatinya. Tapi aku nggak mau buat seperti itu, aku dah janji menjaganya.

Jadi tolong jaga dengan baik. tetap istiqomah, Allah SWT itu mendengarkan apa yang hambanya mau asalkan seseorang itu dekat kepadanya, percayalah.


Adikku AA Tetap Semangat Ya


Selasa, 04 November 2014

Adikku AA Tetap Semangat Ya

0

Adikku AA Tetap Semangat Ya - ------
----------------------------------------------------
Ketika bulan purnama bersinar
Terangi alam terbentang luas
Membuat pasangan mata memandang
sambil tersenyum dengan mengatakan "Indahnya"
Indah seperti bola matamu (Acieeeee gombal)

malam yang hitam kelam
tak lagi hitam karena
bintang selalu menemani
berkelap kelip seakan ...
ingin menerangi malam yang gelap
selalu menemani setiap malam
seperti aku selalu dihatimu (Acieeeee gombal lagi)

Aduiii sudahlah ... ntar malah ketawa sendiri   :D  

Tetap semangat  ({})

Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal

Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal

1

punya ahmad saadillah
Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal - Kali ini saya ingin bercerita mengenai cpa, cpm, cpc atau lainnya yang sejenis iklan iklan tersebut. Nah, kemarin itu website saya bertrafik 24k (bisa dihitung sendiri) namun karena google lagi berdansa makanya jadi runyam dan tinggal 6k perday, benar benar sesuatu yang sangat sangat menyentuh hati hingga sedih. Hihihihi. Just kid.

Kemarin itu saya pasang iklan dari adexa ini sekitar 2 minggu dan menghasilkan 15 $ tersebut, dan sekarang adalah pembayarannya. Kemarin juga sempat rekening paypal dianggap sedang di hack sama orang tak bertanggung jawab, padahal kan aku cuma masuk berkali kali  dalam 1 jam, masuknya bukan 1 akun paypal pula melainkan sekali 3 akun  :D    :D

Jika Kalian ingin serius di Imers itu memang butuh yang namanya kesabaran, namanya juga rejeki kan, sabar ya yang belum dapat, kalau nggak sabar yaudah .. sini saja akun web/blognya buat saya. Hehehe.

Bagi yang ingin sekali mengikut CPM ini bisa daftar di sini Adexha Daftar Cpm tersebut pembayaran setiap 1000 kali tayangan iklan dapat hingga 7$. Kalau mau coba silahkan, tapi jangan gunakan cara curang ya teman teman.

cpx24 Pembayaran Pertama Dari Situs CPM (Cost Per Mile)

Jumat, 24 Oktober 2014

cpx24 Pembayaran Pertama Dari Situs CPM (Cost Per Mile)

1

cpx24 Pembayaran Pertama Dari Situs CPM (Cost Per Mile) - Seperti judulnya teman teman sekalian, saya mengikuti program cpm ini baru beberapa hari ya, kira kira 5 hari dan hasilnya Alhamdulillah meski kecil patut disyukuri, karena dengan begitu Allah SWT akan memberikan yang lebih besar lagi nantinya  :)

Saya mencoba situs cpm ini yang dibayar 1000 tayangan mendapatkan hingga 2 $ kepada Anda tentunya Anda harus mempunyai rekening internet, salah satunya adalah paypal yang merupakan rekening internet yang cukup populer di kalangannya, saya sendiri punya kok. Hehehehe.
cpx24 Pembayaran Pertama Dari Situs CPM (Cost Per Mile)

Anda tentunya bingung bagaimana menghasilkan dengan situs cpx24 yang beralamat di http://www.cpx24.com/ tersebut. Untuk itulah saya beri tahu beberapa hal dahulu.

Nama situs   :  CPX24
Alamat Situs  :  http://www.cpx24.com/
pembayaran  minimal 0,5 $ maksimal seterah Anda
lama pembayaran 1-3 hari   :) jika pembayaran tidak direspon Anda bisa untuk kontak Admin di sana. Adminnya baik hati kok.

Untuk Anda yang ingin mendaftar, lebih bagus mendaftar di link ref saya, sekalian silaturahmi dengan saya di bawah ini

CPX24.COM

Semoga Anda berhasil, jangan lupa untuk berbagi kepada yang lainnya dan juga selamat GoBlog (Go Blogger) Tetap semangat teman teman sekalian. Di atas adalah gambar dari hasil saya usaha, insyaAllah halal kok   :) yang punya blog ada visitornya daftarkan saja, nanti Anda bisa menuai dari hasil Anda tersebut.

Aku rindu dengan dirinya

Pembayaran pertama dari pop ads

0

Pembayaran pertama dari pop ads - Pagi ini saya menuliskan tentang sebuah peyedia iklam CPM (cost permile) yang membayar dengan 1000 kali view atau lebih dan lebih lagi. Bernama popads.net yang saya ikuti beberapa hari yang lalu sehingga sekarang saat ini saya dibayar untuk pertama kalianya. Memang sih hanya beberapa, tapi cukuplah untuk membeli pasukan baru untuk website saya (Alhamdulillah)
pembayaran pop ads saadillah

pop ads mengirimkan pembayaran lewat paypal dan lainnya, namun saya di sini akan memberikan bukti pembayaran saja ya. Untuk pembayaran cukup cepat yaitu 1 hari menunggu, web yang saya ikuti iklam cpm ini trafiknya 19k perday namun turun trafiknya karena saya parkir di bodish.
Buat yang mau ikutan iklan cpm dan cepat approve silahkan lewat link saya

Pop ads.net daftar

Nah. Tunggu apalagi teman teman sekalian. Langsung untuk mengikuti program ini ya. Masih banyak lagi yang mau saya ceritakan, namun saya lagi bed mood (icek iceknya).

Jadi tukang parkir internet di bodis.com

Kamis, 23 Oktober 2014

Jadi tukang parkir internet di bodis.com

0

Jadi tukang parkir internet di bodis.com - Kali ini saya bercerita mengenai parkir dan memarkir, memang hal ini basi jika Anda yang membaca memang sudah mastah mastah mistih entah apa namanya gitu, kalau saya hanya seorang newbie yang belajar website. Saya kemarin jadi tukang parkir di bodis, kan lumayan website saya yang trafiknya 19k (hitung sendiri) saya parkir dan say
a dapat 600 an klik. Kan lumayan tuh.

Efek dari parkir adalah turunya visitor karena secara tidak langsung kita memusatkan dns ke bodis dan meninggalkan hosting. Begitulah kira kira.

parkir bodis


Rabu, 22 Oktober 2014

Agc Mangap mangap kelelep batasan

1

niagahoster.co.id
Agc Mangap mangap kelelep batasan - Ini adalah postingan mengenai pengalaman dalam bermain website yang memang menjadi salah satu hobi yang saya gunakan saat ini untuk belajar dan terus belajar tentang hal lain, memang kerjaan belum dapat jadinya saya harus bermain web saja sebentar saja. Sungguh sungguh meyakinkan sekali.

Kali ini saya membuat sebuah AGC yang saya hosting di niagahoster.co.id yang merupakan salah satu tempat hosting yang menyediakan berbagai macam hosting kecuali vps (tidak disewa) yaitu cuma shared hosting saja. Mereka tersebut membuat saya agak gimana ya, cukup bingung.

Website yang saya gunakan telah mencapai 19k perday dan 150 Online sewaktu waktu tanpa ada henti, hal ini membuat ram pada website tersebut menjadi berat dan akhirnya terjadi internal server error, ketika saya chat dengan karyawan di sana ternyata niagahoster hanya mampu untuk menampung 1000 visitor perday, hal ini ada perbedaan dengan salah satu point yang tertera di sana dengan tulisan kalau nggak salah "Unlimited Bandwith untuk traffik website tinggi" ternyata setelah diuji hanya mampu menampung 20 k dengan ol sekitar 150 ip.

Saya cukup puas dengan pelayanan yang ada di niagahoster.co.id untuk pemula, mungkin bagi Anda yang punya website traffik tinggi saya tidak sarankan, karena pihak niagahoster sendiri menyarankan saya untuk menggunakan vps karena kinerja yang terlalu tinggi.

Terima kasih niagahoster.co.id saatnya mencari rumah lainnya.   :)

AGC pusing dengan pasukan yang belum banyak

Selasa, 21 Oktober 2014

AGC pusing dengan pasukan yang belum banyak

0

AGC pusing dengan pasukan yang belum banyak - Sekarang ini saya mencoba untuk mencoba bermain AGC (Auto Generated Content) yang merupakan sebuah cara untuk  mendapatkan konten tanpa kita sendiri yang menulisnya. Hal ini memang bisa dilakukan di internet karena dengan banyakanya perkembangan dari PHP (Cari sendiri kepanjangannya) nah semua orang yang paham dengan cara tersebut akan memulai hal tersebut lalu menjadikannya sebuah hal yang bisa bermanfaat bagi orang banyak termasuk dirinya sendiri.
hampir habis energi nya

Sekarang saya sudah punya beberapa web, namun masih sedikit yang jalan dari web tersebut. Karena masalah biaya untuk membeli sebuah website itu harus dipertimbangkan juga. Sekarang ini website yang masih berjalan tersebut sudah memasuki trafik yang lumayan sekitar 5k (5000/day) untuk menghasilkan beberapa pundi pundi untuk membeli pasukan yang lainnya. Semoga aja bisa seperti mereka tersebut yang sering kali memamerkan hal tersebut sehingga membuat saya ingin melampauinya. Amiiinnn.

Yang main blog manual juga jangan takut deh, masih banyak lagi yang lainnya yang bisa dilakukan teman teman sekalian. Karena bukan hanya itu saja kok. Masih banyak lagi yang lainnya. Tetap semangat untuk hari ini dan selanjutnya teman teman sekalian.

Ketimpa Piano

Jumat, 17 Oktober 2014

Ketimpa Piano

0

Ketimpa Piano - Ini adalah kisah yang aku ingat saat tidur, entah ini adalah kejadian asli entah tidak namun rasanya sakit sekali kepala ini. Jadi begini loh, tadi malam itu tidur dan mimpi, nah ketika mimpi ada yang menimpa kepala ini Brakkkk!!! katanya. Setelah itu hujan turun eh tau tau dah adzan suubuh.

Udah gitu aja

Keputusan 10 Ribu

Senin, 13 Oktober 2014

Keputusan 10 Ribu

0

Keputusan 10 Ribu - Ini adalah cerita 1 hari lalu tepatnya pada malam minggu (12 Oktober 2014) memang hal yang sangat membuat pikiran ini harus berpikir kembali tentang hal yang harus diambil. Karena saya memikirkan kantong yang kering kerontang tanpa tersisa dan hanya bologn pada kantong itu yang terlihat. Sungguh sungguh sangat mengenaskan, oleh karna itu saya tidak memperlihatkannya kepada Anda semuanya. Takut kalau Anda kaget lalu pinsan melihat bolongnya kantong celana saya tersebut.

Jadi malam itu saya dapat sms "Ikut Malam minggu nih kawan ke studio TM" Katanya sih begitu teman dalam sms singkat tersebut. Pada awalnya memang sangat berat untuk membalas, karena aku mau berhenti bermain band lagi apalagi banyak menghabiskan uang. Jadi saya tanggapi dan akhirnya main juga, posisi saya biasanya di keyboard terkadang kalau lagi kosong alat yang lain saya yang mainin kayak drum, bass, gitar dan lain lainnya.

Nah, ini dia setelah ditanggapi mainnya masalah yang muncul adalah tidak adanya dana, di kantong yang kering ternyata ada 10 ribu, itu keputusan untuk menghabiskan 10 rbu sangat sulit sekali loh ... akhirnya dapat dana dari emak ... Hahahaha 10 rebu men ... akhirnya bisa pergi juga main ... beuhhh mereka suka kali cerita ... yang membosankan kalau dah cerita susah buat ngusirnya (Upppssss mau tidur) Jadi begitulah kalau ada teman dekat, kalau dulu waktu kecil kecil main usir hari ini bisa datang lagi dia besok malahan aku yang lebih diganggu saat tidur (Pengalaman kecil) sekarang kalau ngusir begitu mah bisa bisa betumbuk pula .. brak brak brak brak ... abis deh   :v

Sudah Sebulan di sini

Selasa, 07 Oktober 2014

Sudah Sebulan di sini

0

ahmad saadillah
Sudah Sebulan di sini - Sudah sebulan di kampung halaman rasanya ingin sekali kembali ke pekanbaru, namun karena terkendala sesuatu dan* maka belum bisa untuk pergi ke pekanbaru tersebut. Beberapa teman sudah pada wisuda dan tinggal saya sendiri yang belum wisuda sama sekali, hal ini karena TA (Tugas Akh**) yang belum selesai sepenuhnya.

akankan aku bisa untuk mengumpulkan pundi pundi itu untuk kembali ke pekanbaru. Aku berharap begitu, bisa langsung ke sana dan bisa bertemu kembali bersama dengan teman teman yang lainnya dan merasakan bagaimana menjadi anak kos part 2 yang ketinggalan setelah part1 selesai.

Kita masih mudah .. teruslah berkarya sebelum tua menghampiri dan membuat kita lelah karenanya. Aku ingin sekali banyak mempunyai karya, memang semua yang kudapat itu dari pengembangan yang kulakukan, mulai dari 1 hingga 10 semuanya belum cukup puas, karena masih banyak sekali list list yang belum aku dapatkan dan semua tertulis dalam sebuah buku catatan rahasia tersebut. Heheehe.

Ketika aku mulai beranjak berumur tua mungkin semua semua semua yang menjadi sifat kekanan kanakan akan hilang dan sifat malu akan muncul dengan cepat, hal inilah aku jadikan hal positif untuk menghasilkan karya lebih bagus lagi. Mungkin target menulis 100 buku belum tuntas, karena sebelum tamat kuliah kemarin aku menargetkan untuk bisa membuat 4 buku saja baik itu genre fiksi ataupun nonfiksi dan hasilnya .. taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa buku itu jadi dalam waktu 1 tahun, sungguh hal luar biasa bagiku yang tak pernah menyangka bisa jadi seorang penulis.

Kini aku menargetkan hal lainnya yang bisa kumanfaatkan untuk aku dan orang lain nantinya. Amiiin. Sim salabim ada kadarnya ...  :D   :D

Mencoba untuk menjadi yang terbaik untuknya

Kamis, 18 September 2014

Ci Tomel Tomel Tomel

0

Ci Tomel Tomel Tomel - Huhu, mana dia cii tomel tomel tuh ya, hmmm. Mungkin dia masih bbok, wadaw ...  :D  kali ini postingan yang antah berantah di pagi hari karena si tomel tuh. Brum brummmmmmmmmmmmmm.

Ayolah ayolah sim salabim sim salabim, uik uik .... tem terem terem..... ngengggggg,, ciatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.

Work Interview second

Rabu, 17 September 2014

Work Interview second

0

Work Interview second - Kali ini gaya judul dari blog penulis terkenal ini adalah work iinterview, sedikit agak inggris bagaimana gitu. Nah, Anda semuanya tentunya akan sangat mantap melihat. Hehehehe. Kali aja ya. Untuk itulah saya membuat pengalaman akan hal ini mengenai interview masuk kerja yang kedua setelah yang pertama karena kegagalan akibat dibilang "Kuliah" hahahah. Begitulah kira kira.

Nah jadi ceritanya begini.
Sebulan yang lalu tepatnya bulan Agustus tahun 2014 ada sebuah perusahaan/toko/distributor elektronik yang membuka sebuah lowongan kerja di sana. Nah, akhir dari lowongan tersebut adalah 10 Agustus 2014 akhirnya kucoba masukin saja ke sana.

Dua hari kuingat ternyata tuh panggilan nggak, ada barang kali aja SCAM(Kayak bahasa blogger aja) yaudah ndak diingat ingat lagi, eh waktu terus bergulir maju dan maju terus hingga akhirnya aku menemukannya pada tanggal xxxxxx (tetoooottt sensor).

Pada tanggal 16 September barulah kami semuanya dipanggil untuk bekerja di sana, uppps...!!! Bekerja?? Ndak salah di??
Eh iya maaf alah... maksudnya interpiuw ...
Nah, setelah duduk bersama mereka di sana aku/ane kenalan dengan mereka, maaf ya .. bukannya untuk berkta yang tidak tidak "Jiwa mereka jiwa pekerja" karena ada yang kutanya begini "Kemarin kerja di mana bg?" di jawab ... dah banyak kerja di sana sini.  Terus ku tanya, "Kenapa berhenti?" dia jawab "Karena kelahi (ndak sepaham)", aku juga tanya yang lainnya ... kerja di mana sebelumnya? "Ada yang jawab di sini dan di sana"
Mereka yang interpiuw mengharapkan gaji yang lebih dari perusahaan sebelum dia. Mudah mudahan aku bisa menggaji orang "Eh!!! belum punya usaha adi" InsyaAllah waktu dekat punya bersama Annxxxxxx   :D   (sensor mamen)

akhirnya dipanggilan untuk yang pertama kali interpiuw.
Kalau nggak salah pertanyaan yang berhasil aku ingat adalah sebagai berikut:
1. Siapa nama kamu
2. Dimana kamu tinggal
3. Tinggal dengan siapa
4. Ada berapa bersaudara?
5. Mengapa kami harus merekrut Anda?
6. Apa kelemahan dan kelebihan Anda?
7. de el el

Dia juga sempat mengetes apakah aku bisa bermain potoshop (desain) yang ditunjuknya adalah kaleng hits semprot. Nah, bukan karna sombong atau bagaimana, hal itu udah biasa kalau membuat desain model hits yang standar, karena setiap orang juga bisa, cobalah Anda buar sendiri. Pak bos menguji saya karena dia tanya aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan, sebenarnya sudah banyak sekali aplikasi yang kucoba, namun gimana mau nyebutinnya satu persatu, nanti malah si bapak bingung nyatat aplikasinya.   :D Jadi cuma jawab postoshop sama corel aja, kalau corel bisa juga kok, akan tetapi sedikit saja, karena kemarin buat desain cover single book.

Ini adalah wotk interview second pada Jefin** (maaf ndak disebut, takutnya pihak itu marah)  :p
oke terima kasih.
Mari Kita Ciptakan Pola Hidup Sehat

Minggu, 14 September 2014

Jumat, 12 September 2014

Mari Makan Nasi Goreng

0

Mari Makan Nasi Goreng - Pagi ini eh hari sudah malam ternyata, kali ini saya memang akan mempostingan sesuatu yang sangat fenomenal sekali, percaya atau nggak inilah dia jreng jreng jreng Resep Nasi Goreng Enak Spesial Nyam yang pastinya akan sangat enak sekali teman teman sebangsa dan sedunia.

Mendengar nasi goreng pasti kalian semuanya akan terasa sangat lafar sekali. Saya yakin akan hal tersebut, nah kalau sudah lafar maka kalian akan mencari nasi dan menggorennya. Hahaha. Saya membuat postingan yang memang saya sendiri nggak tau nih teman teman sekalian. Bagamana ya ... Rada bingung juga.

Pagi pagi liat komputer

Selasa, 09 September 2014

Pagi pagi liat komputer

0

Pagi pagi liat komputer - pagi ini memang cerah banget. pagi sudah melihat komputer, Anda bisa bayangkan untuk hal itu memang dilakukan banyak sekali blogger yang berada dimana saja. Namun saya masih bingung dengan hal ini mengapa earning saya masih kecil ya, apa usaha yang saya lakukaan tersebut masih jauh di atas rata rata ya. Hehehe.

Nah, kali ini saya bercerita memang rada ngawur gitu setelah saya melihat postingan Cipto Junaedy yang mereka katakan itu adalah postingan untuk SEO (Search Engine Optimization) dan lain sebagainya. Hehehe. Mau tau atau mau tau banget teman teman di sini? Hehehe..

yaudah deh cerita kali ini untuk saat ini saya cukup bingung dengan bangunan saya di internet banyak yang rada kakcau gitu deh.

I believe That I love

Sabtu, 06 September 2014

I believe That I love

3

I believe That I love - Dalam dan dalam sekali menjelma perasaan ini untuk menjadi seseorang yang terbaik di antara yang terbaik. Hanya beberapa Kalimat saja untuk hal ini.

Ya Allah ... Pertemukan Hambamu dengan dia   :'(

Aku tau Kau mendengar apa yang aku inginkan ini, Aku sedang berusaha untuk melakukan itu. Aku mohon kepadaMu untuk jaga dia, ingatkan dia selalu jika dia melakukan kesalahan karena aku tau engkau adalah Rabbku.


Kamis, 04 September 2014

Slow confuse again

4

Slow confuse again - Ini nih dah beberapa jam di pustaka dalam rangka untuk mencari sesuatu yang menjadi incaran dan belum dapat tertarget dengan maksimal, dan kini saya ingin sekali mendapatkan hal tersebut. Mudah mudahan bisa, karena siapa yang bersungguh sungguh pasti akan mendapatk apa yang dia kerjakan.

Baiklah bagaimana caranya? Berpikir ....berpikir adi ... link buildingnya bagaimana .. link buildingnya bagaimana adi ... ayoooo berpikir ....

Ayolah ...
Mari kita berpikir adiiiii

Semangaat .... semangat  ... semangat ... semangat ... semangat ... semangat ... semangat ...
:D
Pelangi di malam hari

Minggu, 31 Agustus 2014

Pelangi di malam hari

0

Pelangi di malam hari - - - - - -
Gelap malam mungkin saja menutupi keindahan
Gelap malam mungkin saja mencerahkan bumi
Gelap malam mungkin saja bersedih
Gelap malam mungkin saja tersenyum

Masih banyak sekali kemampuan yang cuma jadi bahan pendaman dalam diri ini, bukan 1 atau 2 atau juga tiga. Bahkan semuanya hanya tertulis dalam sebuah buku tanpa terlaksana semuanya.

Desainer, pemain bola, penulis, websiter, pakar seo, motivator atau segala macamnya hanya menjadi sebuah cerita yang harus kurelakan dan kan pernah kugapai lagi. Biarlah diri ini berjalan kemana dia mau, bahkan sekarang hanya menjadi sebuah bahan cerita karena sesuatu hal, tapi aku selalu tersenyum. Kadang juga menjadi bahan perbandingan bahwa aku orang terburuk dibanding dengan yang lainnya. Aku hanya terdiam dan mencari peluang lain yang bisa menaikkan semangatku lagi. Kadang aku hanya bisa menjadi pemberat yang selalu menopang tanpa pernah membantu sama sekali.

Hidup memang selalu maju ke depan dan takkan mungkin akan bisa berputar ke belakang tanpa kehendakNya. Masalah memang kerap kali datang, dengan masalah tersebut bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

Uang ... lagi dan lagi masalah uang ...
Aku memang bukan orang yang banyak uang untuk sesuatu hal, bahkan untuk makan saja masih ditanggung orang tua. Rasanya malu menjadi beban di keluarga ini, sudah menghabiskan uang puluhan juta hanya kegagalan yang didapat dan itupun menjadi bahan cerita orang orang.

Mudah-mudahan aku bisa mencari uang tersebut. Bisa bersedekah banyak banyak dan keperluan lainnya. Biarlah habis tapi semoga orang lain bisa tersenyum
Ya Allah ... Hindarkan Hamba dari Nafsu Konten Negatif Internet

Minggu, 24 Agustus 2014

Ya Allah ... Hindarkan Hamba dari Nafsu Konten Negatif Internet

0

Ya Allah ... Hindarkan Hamba dari Nafsu Konten Negatif Internet - Bukan peradaban namanya jika tidak ada perkembangan dan juga perubahan. Seperti halnya manusia yang berubah dari kecil menuju besar dengan segala proses yang ada pada sekitar manusia tersebut. Kita sebut adalah teknologi ...

Kata-kata yang terus menghantuiku dan aku berharap ini terus menghantuiku
"Allah selalu melihatmu, Apa yang kamu lakukan walaupun orang lain tidak melihatmu ..."

Ya Allah .. satu pintaku ini ... Jagalah hambamu ini dari konten negatif (Baik itu gambar yg membuka aurat hingga video yang tak layak ditonton karena mengumbar nafsu jelek dan aurat)

Aku berdoa dengan ini karena sering kali menjumpai hal yang tidak pantas di internet, karena aku adalah seorang blogger. Aku mencoba untuk berubah karena "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu merubahnya" Begitulah yang dikatakan Alquran.

Postingan ini berlaku bukan untuk saya saja, melainkan Anda semuanya yang tak terlepas dari godaan syaiton yang terkutuk yang selalu menggoda dengan segala caranya. Mari kita dekatkan diri kepada Allah dan mencari hal positif, jangan sekali kali mencari hal negatif, lawan dan lawan hal negatif itu dengan hal positif ... (Kalau antara suami istri itu beda lagi, rahasia mereka lagi), karena syeiton nggak berhenti di sana saja.

Mari kita jadikan gadget sebagai hal positif, bila tidak bisa dan masih terpengaruh cobalah Anda sibukkan diri dengan kegiatan rumah seperti hobi atau kerjaan atau plan masa depan. Bukankah Anda ingin yang terbaik menjadi yang terbaik teman teman sekalian?

Manjadda Wajadda!!!

Panggilan Dumet School Admin Kontes Antara Ambil dan tidak

Rabu, 20 Agustus 2014

Panggilan Dumet School Admin Kontes Antara Ambil dan tidak

1

Panggilan Dumet School Admin Kontes Antara Ambil dan tidak - Pagi setelah mandi dan bersiap-siap menuju pustaka tempat dinas baru di kota Dumai saya merasakan adanya getaran dari saku celana yang memang sengaja tidak dihidupkan deringnya. Brrrrrrerrrtttt Breettt. Kurasakan adanya menelpon dan ternyata iya memang benar ada yang menelpon dengan no baru yang masuk.

Siapa yang tidak senang dapat panggilan untuk mengambil voucher, nerima hadiah hasil kerja keras setelah bekerja 3 bulan optimasi dan akhirnya mendapat juara 5 dengan keyword "Kursus Seo dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta" yang diikutkan pada blog Infoe Jaman.blogspot.com, yang merupakan blog dengan penghargaan masih sedikit dari beberapa lomba, kalau nggak salah sudah 5 kali menang (2 penipuan, 3 menang murni) pada kontes yang sama yaitu SEO (Search Engine Optimization)

Terima kasih buat Admin Dumet yang bernama "Tya" kalau nggak salah yang kemarin lagi sakit dan sekarang menelpon saya karena saya konfirmasi ke email kemari, soalnya pemenang yang lain sudah dikonfirmasi, jadi karena hp mati saat Admin dumet menelpon jadinya saya nggak kebagian telponan konfirmasi.

Mudah-mudahan ini menjadi semangat lagi untuk menjadi pemenang kontes berikutnya. Ada usaha pasti bisa menang. Terima kasih buat teman teman yang sudah mendukung pelaksanaan kontes SEO (Search Engine Optimization) ini. Lain kali adalah lagi ya Dumet School kontesnya, insyaAllah saya akan ikutan lomba tersebut, karena saya suka dengan lomba lomba yang tentunya mengarah ke hal positif.

Untuk melihat artikel terkait lomba bisa di sini Infoe Jaman Kembali merah juara di juara 5 di Dumet School dan jangan lupa yang mau berbagi sms ke "0852-7140-1569" mudah-mudahan saja kita bisa mempererat tali silaturahmi. Haha. Saya juga penulis kok, penulis pemula :v buku terbitan single pertama saya berjudul "Jangan Pudarkan Semangatmu" yang bisa didapatkan di fam publishing kediri.

Terima kasih Semuanya. nantikan artikel lainnyayang tak kalah menariknya teman teman sekalan. Saya akan sangat senang jika Anda bisa untuk berbagi kepada saya dalam hal SEO (Search Engine Optimization) atau yang lainnya.

InsyaAllah kalau ada rejeki saya ambil voucher itu langsung ke kantor Dumet School di Jakarta, karena voucher itu tidak dapat dilimpahkan dan hanya untuk pemenang saja.

Terus membuat kontes SEO (Search Engiine Optimization) Dumet School. dumetschool.com/pemenang-kontes-seo-2014

Senin, 18 Agustus 2014

Infoe Jaman Kembali merah juara di juara 5 di Dumet School

0

Infoe Jaman Kembali merah juara di juara 5 di Dumet School - Mungkin ini adalah cerita singkat yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya, karena berbagai hal akan sangat membuat senang. Nah, setelah beberapa lama optimasi yang terbagi beberapa hal.
1. Optimasi awal
Hal ini digunakan untuk memposisikan web/blog di posisi pertama supaya mudah untuk mengoptimasinya supaya tidak keduluan yang lain  :v jadi ketika info datang langsung buat artikelnya dan optimasi tahap awal. Ingat!!! Optimasi menggunakan metode tier atau dummy optimization

2. Optimasi tengah bulan
Hal ini digunakan untuk membuat pertahanan tahap awal menjadi kuat lagi, bila diibaratkan jika tahap awal 1/2 maka tahap ini menjadi 1. Ingat!!! Gunakan Anchor link

3. Optimasi tahap akhir
Hal ini digunakan untuk membuat web/blog menjadi riang alias tersenyum naik dan naik. Ingat!!! Karena optimasi yang dilakukan web/blog lain yang membuatnya menjadi over ... Maka blog /web mereka bisa kena delete sementara oleh gugel untuk beberapa bulan. Jadi jangan over optimasinya.
------------------
Nah, kemarin saya mengikuti kontes bernama Dumet School dan Alhamdulillah setelah beberapa bulan Ada hasilanya dengan juara 5 meski target juara 1 terkendala karena tidak adanya optimasi di rumah alias nggak ada net buat optimasi.
Infoe Jaman Kembali merah juara di juara 5 di Dumet School

Ini dia screen shootnya. Semoga lain waktu bisa memang seo lagi. Jika ingin bertanya bisa mencari saya :v
http://www.dumetschool.com/pemenang-kontes-seo-2014
http://www.dumetschool.com/kontes-seo-2014

Maaf ya lagi nggak ingin berbicara banyak.
Jangan Merajuk

Selasa, 12 Agustus 2014

Senin, 11 Agustus 2014

Membaca Hal Islami Lebih Baik daripada Membaca Cerita Dewasa

2

Membaca Hal Islami Lebih Baik daripada Membaca Cerita Dewasa - Hal ini memang terjadi di antara orang orang yang menginginkan hal tersebut untuk memuaskan nafsunya. Tahukah kita kalau nafsu itu adalah musuh terbesar dalam diri kita? Allah menjadikan kita sebagai manusia untuk mengabdi kepadanya (51:56) setiap yang kita lakukan akan bernilai ibadah jika hal itu adalah yang diridhoi Allah. Allah memberikan nafsu untuk 

Kemajuan dunia blog dan website membuat sebagian orang akan mengarahkan hal tersebut ke arah positif sedangkan sebagian yang lainnya akan mengarahkan ke negetif didasari oleh alasan tidak ada yang tahu, tidak ada yang melihat, ataupun jauh dari sisi larangan Allah, hal itulah yang membuat seseorang membuat berbagai macam blog yang jenisnya ini dan itu, jangan sekali kali mendekati blog/website ini, jika ingin Anda bisa untuk bercerita kepada suami atau istri bukan mencari hal seperti ini. Hilangkan kebiasaan mencari cerita dewasa yang akan emmbuat ketagihan karena syaiton dan hawa nafsu akan selalu menghantui, syaiton dilawan dan hawa nafsu ditundukkan.

Apa seharusnya hawa nafsu dihilangkan?
Jawabnya tidak, karena manusia takkan hidup tanpa hawa nafsu, namun Allah SWT memberikan hawa nafsu untuk ditunddukan dan dilampiaskan sesuai dengan yang diridhoi Allah. Contohnya:
1. Manusia perlu makan maka lampiaskan dengan memakan makanan, namun Allah memberikan batasan supaya makanan tersebut tidak menjadi penyakit.
2. Manusia perlu marah maka lampiaskan kemarahan tersebut, namun Allah memberikan batasan juga ketika marah itu bukan yang membrutal namun yang memberikan manfaat dan solusi.
3. Manusia perlu kebutuhan suami istri maka lampiaskan kebutuhan tersebut,  namun hal tersebut juga Allah membatasi untuk melampiaskan dengan suami/istri sendiri bukan melampiaskan kepada orang lain dengan malihat foto atau video yang tidak baik.

Baca hal yang islami lebih penting daripada membaca cerita dewasa yang menaikkan syahwat, jika menginginkannya maka carilah yang halal yaitu kepada suami atau istri. Jangan membaca hal negatif seperti itu!!! Dengarkan orang yang menyayangimu ini.

Allah tidak akan merubah seseorang sebelum seseorang itu berusaha untuk merubahnya.

Jangan Mencari Hal yang Berbau Maksiat

0

Jangan Mencari Hal yang Berbau Maksiat - Kemajuan teknologi memang merupakan hal yang tidak bisa ditawar kemajuannya, semakin banyak manusia yang hidup semakin banyak ilmu pengetahuan berkembang dan semakin banyak pula kecanggihan teknologi yang akan dihadapi setiap orang hingga tiap orang tersebut menggunakan teknologi tersebut untuk kehidupan sehari hari.

Dicontohkan di dalam sini adalah teknologi gadget yang memang saat ini terasa sekali perkembanganya. Gadget yang merupakan hal yang membuat simple seseorang sebuat saja hal itu adalah sebuah handphone yang memang digunakan untuk komunikasi, namun seiring perkembangan fungsi dari hp tersebut tidak lagi untuk berkomunikasi namun merambah ke dunia multimedia, maka tak jarang banyak didapati orang-orang yang narsis dengan berbagai gaya dan mengunggahnya ke internet.

Sisi negatif dan positif dari suatu penggunaan hal tersebut pasti ada, jika dilihat dari survey pencarian di internet, pencarian berdasarkan sisi negatif hampir imbang dengan sisi positif. Hal itu tentunya akan sangat berbahaya sekali. Mempunyai gadget bukan untuk mencari hal hal negatif seperti foto, video yang membuka aurat, hal tersebut bisa membuat seseorang menjadi ketagihan yang pada awalnya hanya coba2 saja untuk mencari satu web, namun ketika mencoba lagi .. ternyata mengasyikkan ... padahal Allah SWT selalu melihat seseorang tersebut.

Jangan Mencari Hal yang Berbau Maksiat mungkin hal ini terlihat umum namun khusus untuk kmu baca, hindari mencari hal hal tak berguna seperti itu, melihat foto foto yang syur ... foto foto ciuman ... foto foto intim atau lain sebagainya sama dengan kita melihat secara langsung hal tersebut meskipun itu hanya sebatas gambar, dan juga menonton film yang memang termasuk zina!!! sama dengn halnya kita melihat secara langsung di depan kita saat mereka melakukan dosa dan dosa mereka akan mengalir juga ke kita. 

Sisi negatif tersebut bisa dihilangkan dengan mendekatkan diri kepada Allah dan mencari hal hal positif yang tidak berbau dengan kemaksiatan tersebut, membuat sibuk dengan hobi yang positif serta mencari hal hal yang bermanfaat, jika tidak dicoba maka hal itu akan memenuhi otak kita untuk menggantikan pola pikir ke arah negatif terus menerus tanpa didasari rasa bersalah sedikitpun. Ingat!!! Allah selalu melihat kita walaupun sendiri, jadi jangan mencari hal hal yang berbau kemaksiatan.

Hal tersebutlah banyak yang terjadi, orang yang mempunyai gadget canggih jika tidak bisa menjaga diri maka dia bisa jatuh ke hal tersebut. Sibukkan dirimu untuk hal positif karena itu lebih baik, jangan melihat foto2 atau video yang tidak baik sama sekali yang hanya membuat nafsu menyukainya. Mencintai seseorang itu bukan karena nafsu, tapi karena Allah. Lebih baik tinggalkan dari sekarang mencari hal seperti itu!!!

Sad :'(




Jumat, 08 Agustus 2014

Rabu, 06 Agustus 2014

Efek Kerinduan

0

Efek Kerinduan - Malam semakin larut, mata ini nggak mau sekali kali tertutup ... yang teringat cuma Si OON!!! Beuuhhhhh ...
Ini namanya EFEK KERINDUAN ...

:'(  

Ya Allah ... pertemukan hamba dengan bidadari hamba, supaya lebih berkah. Mudah-mudahan dikabulkan.
:)

Efek Kerinduan membuat mata nggak mau tertutup meski sudah guling sana, guling sini, loncat sana sini, lari sana sini ... Beuh ... sambil mutar mutar dikamar ... tetap aja nggak mau tidur ...
Apa boleh buat ... sebentar lagi mau shalat subuh jadinya nggak usah tidur, bahaya kalau tidur lagi skarang nggak ada yang mau bangunin di sini :(

Mano si crybaby ko, den lempa beko jo kaos bolong ko ha!!! Awak jaleh rindu ka inyo ... nyo antah kama kama painyo  :p

Air Mata Kerinduan

Selasa, 05 Agustus 2014

Air Mata Kerinduan

0

Air Mata Kerinduan -
Tetesan Air Mata Masih terasa
Saat kau jauh dari diriku
Mengenang masa 1 hari yang lalu
Engkau bersamaku
Menghibur hati yang penuh kerinduan
Memberi senyuman saat aku bersedih
Di dekatmu

Kutunggu kau diayunan ini
Sendiri terbuai goncangannya
Menanti detik berganti meniti
Hingga kau datang untukku
Seperti yang kau janjikan

Tak lama aku setelah menanti
Engkau memberikan pesan
"Di mana"
Aku menjawab
di tempat ayunan aku menunggu

Banyak yang aku minta
Aku ingin digendong
kau mengendungku hingga tulang ini
Yang terasa lelah tak lagi lelah
Aku ingin kau cerita
Kau bercerita
Hingga mata yang kantuk kembali ceria
Dengan ceritamu

Aku senang
Aku bahagia
Satu harapanku padamu
Jangan sakiti aku
Karena aku sudah menaruh kepercayaanku
Kepadamu
dan menunggu hari itu terjadi
Untuk tujuan yang sama
Menjadi bidadari yang menanti malaikat cintaku'
Untuk mengusap air mata kerinduan
Yang jatuh tertahan
Karena Dirimu
:)
Konsep Hidup Untuk Masa Depan

Konsep Hidup Untuk Masa Depan

0

Konsep Hidup Untuk Masa Depan - Waktu memang tak bisa dihentikan sejenak, hanya Allah saja yang bisa untuk mempermainkan waktu walaupun di tv kita melihat banyak sekali adegan waktu yang dibolak balik oleh tokoh kartun ataupun asli. Namun, pada kenyataan itulah semua Allah yang mengatur ... Berbicara mengenai mesin waktu Allah telah menerangkan dengan kisah Ashabul kahfi di dalam Alquran yang tertidur bertahun tahun lamanya hingga berganti jaman, begitulah Allah memberi contoh yang kita jadikan pelajaran.

Konsep hidup untuk masa depan, sekarang ini terpikirkan olehku dan masih dalam tahap penyusunan proposal untuk kelulusan di atas kuliah alias nik** tetttttt "Sensor" begitulah kira-kira sebuah hal yang memang harus dikonsep untuk masa depan. Planning yang baik, baik untuk keduanya. Rasanya ingin sekali meneteskan airmata, di mana mana uang menjadi tolak ukur kebahagian, padahal ada hal lain selain uang yang bisa membuat hidup menjadi bahagia yaitu bersyukur atas apa yang Allah berikan, seperti yang Allah katakan.

Tem terem terem
Sebentar lagi ... yuhu ...
Konsep baru akan segera launching. Wekekeke, sebuah hal yang akan jauh kutempuh insyaAllah mudah mudahan istiqomah.

:)     :)      :)

Siap dan Bersiap Mempersiapkan Diri

Siap dan Bersiap Mempersiapkan Diri

1

Siap dan Bersiap Mempersiapkan Diri - Jika dibaca kembali maksud dari judul ini apa ya? Mungkin sedikit membingunkan atau bahakan membingungkan sama sekali, hehehe. Maklum aku jug anggak tau maksudnya apaan. Nah, kali ini aku bercerita tentang apa ya ... Hmmm ... Mungkin mempersiapkan diri untuk ke depannya loh, sesuatu yang memang harus bisa ... Tetttt. "Mau tau aja" -_-

Nah, kali ini remuk remuk badan ... Mungkin kelamaan di atas motor jadinya begini nih. Beuh... rasanya tuh kayak nggak punya tulang lagi loh, percaya atau tidak nih liat sendiri apakah aku masih punya tulang atau nggak, eh ternyata punya. :p

Janganlah Pesimis Tetaplah Optimis

Minggu, 03 Agustus 2014

Janganlah Pesimis Tetaplah Optimis

0

Janganlah Pesimis Tetaplah Optimis - Judul kali ini memang sangat semangat semangatnya loh teman teman, karena saya merasa banyak kali didoakan oleh orang-orang supaya menyesal nantinya. Coba perhatikan kalimat ini :

"Lanjutkan sajalah! Nanti menyesal, tamat SMA apa yang bisa?"
"Jadi tukang parkir, kacung cuma tamatan SMA itu"
"Sudah banyak menghabiskan uang ... siang malam orgtua banting tulang, tuh kecewa"

Yang kukecewakan adalah jika aku dipanggil oleh Allah tanpa adanya iman di hati ini, bukan karena jenjang yang tidak tamat.

Rasanya tuh bagaimana ya ... memang aku harus membuat mereka kecewa dengan apa yang telah kulakukan. Sepertinya aku memang nggak berguna dan menyusahkan mereka jika hidup, akan tetapi kata tersebut merupakan sikap optimis. Nah, saya mempunyai plan lebih dari itu untuk hari ke depannya. Memang masih tercatat dalam buku sederhana danbukan dalam blog ini supaya lebih afdol nantinya, hehehe.

Mari adi!!! tetaplah optimis dan janganlah pesimis karena jalan masih panjang dan Allah selalu dihatimu. Oke!!! Semangat!!!!!!

Cembu Plus Ru

Cembu Plus Ru

1

Cembu Plus Ru - Kali ini aku ingin bercerita kepada blog sederhana penuh dengan coretan penuh yang selalu semangat setiap saat ini yang bisa dilihat dari senyuman yang terasa dalam dan dalam hatinya. Kini sebuah angin menghempas hatinya hingga agak goyang gimana gitu.

Cembu Plus Ru memang sih, jika kupikir bagaimana dia cemburu dengan orang yang memang sudah kuputuskan kontak dan masih saja cemburu padahal sudah lama sekali hingga aku menjaganya dari hal tersebut supaya berkomunikasi jika ada yang penting saja. Namun, yang kurasa adalah dia masih sepertinya membuka peluang orang lain yang pernah iya sayang untuk hadir kembali di dalam hatinya. Memang aku harus bersabar dengan hal tersebut, karena dia mudah terluka sedangkan aku hanya bisa bersabar jika dia bercerita hal yang membuat hati ini tersayat meski sedikit, mendengar dia masih berhubungan dengan candaan kepada "XXX" rasanya tuh hanya bisa sabar.

Terkadang ucapan itu hanya sebatas ucapan tanpa ada kepercayaan, aku masih ingat saat ia bercerita kepadaku dengan sangat jujur sejujurnya (karena aku yang meminta jjur), saat dia ingin aku yang berada di sampingnya dia masih menyimpan gambar2 yang berhubungan dengan orang tersebut, padahal hal itu dapat menyakitkan hati :'( namun aku hanya bisa berucap dengan sabar tanpa harus melukai hatinya.

Aku belum pernah bertamu ke rumahnya dan bercerita begini dan begitu kepada orangtuanya, mungkin karena kesiapan itu harus dimatangkan lagi, tapi apa jadinya jika ia nantinya akan mempermainkan hati :'( namun aku tetap berpikir positif, dia pasti tahu akan yang dilakukanya jika "say". Aku tidak tahu bagaimana nasibnya jika nantinya bersamaku, namun aku tetap percaya kepada Allah SWT bahwa jika bersyukur atas nikmatNya walaupun itu sedikit maka Dia akan mencukupkan hal tersebut :).

Walaupun aku sering kali membuat dia menangis dan bahkan hanya dari kata-kata"Ga jadi tlp" dia jga bsa nangis, namun hal lain yang tak bisa terpikirkan olehku saat di UN aku ingin dia fokus UN namun lain yang ditlp :'( memang saat dia cerita itu aku marah, namun apalah artinya marah jika tidak tanpa perubahan ke arah yang baik. Meski aku jauh dan tidak tahu, tapi aku harus tetap berprasangka baik, karena Allah menyukai orang yang berprasangka baik.
--------------------------
Aku S
A
Y
A
NG
Dirinya
------------------
:'(
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net