Jumat, 28 November 2014

Bingung Bermain apa ?

0

Bingung Bermain apa ?  - Hm hm hm .. ini adalah tulisan tentang ads ads ads dan ads yang memang terkadang membutuhkan waktu untuk bisa berpenghasilan dari ads ini teman teman sekalian. Banyak sekali orang yang ingin sekali berpenghasilan dari internet ini tidak sabaran dan ingin mendapatkan secara cepat ... hihihihi ane udah kena :'( rasanya "sakitnya tuh di sini" kenapa? karena beberapa penghasilan di banned. Sungguh kejam mereka semuanya ya teman teman sekalian.

Mungkin ini adalah curhat di sore karena nggak dikasih pw sama dia, sedih sih ... tapi dia memang pelit :( ngasihnya. Kalau kuminta dari dekat baru dikasih  :(

nah .. jadi teman teman yang ingin sekali berpenghasilan dari internet syarat utamanya adalah fokus dan fokus .. banyak SS (skren sut) orang orang yang bergentayangan. Jangan percaya dengan itu, mereka itu tukang pamer nggak mau bagi ilmunya .. jahat kan :(

Baiklah cukup sampai di sini cerita saya mengenai bingung bermain apa.

Lain kali saya akan share mengenai trik dan trik loh. Hehehehe.
Crybaby pelit  :(

Ahmad saadillah dan Annisa Amaliyah

Malam kau jadikan siang

0

Malam kau jadikan siang - Malam adalah waktu yang digunakan orang untuk istirahat, sedangkan aku sibuk dengan mencari ide untuk beberapa hal yang memang belum tercapai, semakin optimis seseorang maka semakin tinggi pula tantangan yang akan dihadapinya, memang hal tersebut membuat kita merasakannya. Satu persatu dari detik mulai menjadi menit sama seperti puitisi yang terus aku katakan.

Setiap kali orang tua ngobrol denganku ... dia mengatakan yang intinya aku memang adalah orang yang gagal karena berulah tidak selesai mengerjakan tugas akhir, mungkin tidak seperti keinginan mereka semuanya, tapi aku hanya bisa bilang .. biarlah, memang masih ada waktu 1 smester lagi ... terkadang sudah susah payah, optimis dengan sungguh sungguh .. eh ternyata dosennya kayak kentut begitu, aku mendengar ceritanya dari temanku yang optimis mengerjakan TA ini, dia pusing karena di suruh tambah ini dan itu di suruh kurang ini dan itu, rasanya itu mereka sok sok an, membuat mahasiswanya begitu ... yang tak lain dan tak bukan ketika di tanya kenapa begini pak? yang keluar jawabannya supaya mereka bisa. Tidak semua mahasiswa/mahasiswi bisa membuatnya pak, mereka banyak yang menggunakan jasa, malahan ada yang full 100% cuma menjelaskan saja di saat sidang.

Bingung karena belum ada duit, memang benar ... asset yang tersisa hanya laptop dan hp, nggak mungkin dijual karena mereka berdualah yang membuat aku bisa mendapatkan ilmu banyak dari internet.

Malam ketika orang tidur aku nggak bisa menutup mata, rasanya mau nangis juga ... tapi sayang aku kan cowok kenapa menangis. Percuma menangis tanpa action sedikitpun, saku juga merindukan seseorang, tapi kurasa dia ndak merindukanku lagi  :'( mungkin ada yang lebih baik dari aku ...  :(
aku hanya bisa membuatnya menangis, aku nggak tau apakah dia menjaganya.

Kenapa sifat pesimis ini kalau muncul membuat patah semangat!!! PErgi sana sifat pesimis ... ayolah .. jangan hinggap di kepalaku ... kalau kau nggak punya uit ... kau kan sudah berusaha untuk mendapatkannya ... ayo cari lagi di ... jangan parah semangat begitu di ... ayolah ...

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads

Kamis, 27 November 2014

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads

0

Jangan Bermain Kucing Kucingan Dengan Satpam Ads - Mungkin hal yang akan diungkapkan oleh mereka mereka dan mereka adalah "Sakitnya tuh di sini" karena beberapa pundi yang didapatkan harus melayang dengan sia sia karena terdeteksi bahwa itu adalah sebuah pelanggaran yang memang dibilang kejar kejaran sama satpam tersebut.

Mungkin ada rejeki lain yang lain, karena ini hanya coba coba saja memodifikasi setiap celah keamaman pada sebuah ads tersebut. Saya ingin sekali merasakan bagaimana mendapat hasil yang baik. Semoga saja bisa nantinya.

Aku mencoba akses ke fb nya tadi, ternyata suda di change pw, mungkin aku selalu menjadi penyebab dia menangis. Karena dengar kabar nggak baik saja dari temannya yang berbohong kalau aku begini begini dia pasti nangis, aku yakin itu adalah bukti sayangnya dia yang besar kepadaku dan tak pernah akan melepaskanku.

Jika dia jauh dariku mungkin akan meringankan tangisannya.

Ya Allah Aku Ingin Menikah



Ya Allah Aku Ingin Menikah

0

Ya Allah Aku Ingin Menikah - Hari ini, malam ini ... aku mengatakan ini ... aku ingin menikah, niat itu memang ada di dalam hatiku untuk segera membuatnya halal untukku. Aku harus mencoba untuk mengatakan ini kepada orangtuaku.

Ya Allah berikan aku kekuatan untuk mengatakan ini.
Membuatnya halal lebih baik daripada pacaran.
hal itu yang selalu tergambar di dalam benak ini
Qs. 17:32

urusan rezeki aku mudah mudahan engkau membukanya, karena aku nggak punya apa apa  :'(
orang bilang aku punya potensi, namun aku hanya setengah bisa untuk mengembangkan potensi tersebut.

Ya Allah berikan kemudahan dalam urusan ini

Masa masa sulit memang membingungkan

Minggu, 23 November 2014

Masa masa sulit memang membingungkan

0

Masa masa sulit memang membingungkan - Kenapa begitu di? eh elu pakai tanya segala ger (blogger), ya begitulah ger ini mungkin karena kantong yang bolong karena sesuatu yang mengenaskan. Apa itu di? ya ampun, kok ndak tau? ituloh masa masa sulit. Hihihihi.

Mungkin malam ini berpuisi sangat cocok, kalau dibayangkan berdiri di atas atap dengan memegang kertas berisi bait bait puisi lalu membacanya dengan keras sungguh indah, indah kena lempar sama tetangga karna bising bising di atap malam hari :( . Ya sudah kalau begitu ndak di atap, di kamar aja.

Ini 2 pilihan men, mau kuliah lagi atau mau cari kerja.
Mereka yang menjadi teman temanku sering aku melihat status mereka tentang munaqasah (ujian) atau sidang, rasanya itu senang bercampur sedih karena mereka bisa kenapa denganku nggak bisa ya? ini mungkin salah otak yang ada sangkut kabelnya. Mungkin putus asa karena dosen antu belau itu yang membuatku lagi ndak ada uit suruh potocopy inilah itulah, rombak inilah itulah, nggak tau apa aku sedang masa masa sulit.

Dari tahun 2013 semangat mendapatkan judul memang terasa sulit, sudah tanya ke dosen PA dia menyarankan ini dan itu, aku hanya bisa bilang iya buk itu mantap nah ada lagi ide iya buk itu mantap. Hingga akhirnya aku diam karena gimana cara membuatnya? Bingung men!!!! bayangkan kemarin semangat buat animasi eh malah judul nggak diterima karena salah konsep, akhirnya masukin judul terpaksa yaitu SISTEM INFORMASI ini nih paling alergi dengan ini eh keterima, maklum ini punya sejarahnya kenapa alergi.

Dulu waktu sama pelajaran apsi (analisa dan perancangan system) itu diajarkan bagaimana caranya membuat sistem dgn uml dan flowchart, memang ngerti saat yang itu saja. Sehabis itu eh malah nggak ngerti lagi akhirnya tanya teman untuk jelasin eh malah belum ngerti juga, tanya teman lagi  eh juga belum ngerti akhirnya ada tugas kelompok. Nah di sana itu aku bertindak sebagai desain dan menjelaskan hasil untuk sidannya, karena apa? karena aku nggak ngerti sistem cara membuat flowchartnya atau umlnya atau codingnya, sudah pernah salah satu teman dalam kelompok yang kami namanya lebah ganteng namanya dedes (hihihihi awas tau orangnya bisa kena makan) dia aku suruh jelasin, tapi belum ngerti juga, mungkin perlu orang yang sabarrrrrrrrrrrrrrrr untuk menjelaskan tuh mengenai sistem.

Nah begitulah. Pas di Tugas akhir ... malah di suruh buat flowchart, busyet dah bingung nyari kemana mana, akhirnya optimis bisa karena belajar di perpustakaan. Setelah itu aku antarkan flowchartnya eh dia bilang nggak diterima, ini diubah lagi dan terpaksa ubah ke flowchart lagi. Akhirnya diterima, dan sudah disuruh ke pembimbing 1 ... sampai di pembimbing satu eh .. flowchartnya nggak diterima .. disuruh ubah lagi ... dia bilang buat dulu bagus bagus pake ketik ....
pak!! duit lagi kritis ... belum bayar uang kos, uang minyak, utang anak kos.
terpaksa buat pakai ketik dan ternyata .. taraaaaaaaaaaa derita anak tugas akhir kembali yaitu di SURUH REVISI lagi dengan baik. MAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

hingga kini nih aku bingung mau nyari judul apalagi, teman teman dah banyak yang lulus, aku hanya tinggal daun yang gugur akhir musim. Jatah tinggal 1 semester lagi, ini mau pindah upgrade s1 atau tamatin d3 lalu jadi pengangguran.

Kerja kerja dan kerja. Karena uit kritis jadinya bingung mau kemana mana dan berkreasi, mana piti ndak ado diagiah lai seperti biaso, naik bbm ndak naik pulo piti, sehari cuma 5000 piah. Mudah mudahan dapat kerja, dapat pula lamar dedek sayong.

Jangan ditunggu baru dilakukan

Jangan ditunggu baru dilakukan

0

Jangan ditunggu baru dilakukan - Untuk menjaga hati seseorang itu memang sangat sulit, percayalah dengan hal tersebut. Terkadang ada hal hal yang seharusnya dikubur dalam dalam untuk dijadikan pelajaran kemudian bangkit kembali. Memang hal tersebut menjadi hal yang menyakitkan apabila dikatakan.

Kemarin aku sudah mengatakan kepadanya untuk tidak lagi cet/dc dan dia mengatakan iya, namun setelah beberapa hari dia ternyata masih menyimpan. Bukan bermaksud untuk memutus tali silaturahmi, jikalah tau hal itu tidak baik jangan didekati lagi, dan kini aku meminta dc kembali, mudah mudahan perkataanku didengarkan olehnya karena itulah yang aku harapkan.

Sedih juga mendengar mereka akan pergi bareng ke sebuah acara untuk bersenang senang. Ingat bukan mahrom, :'(  Hal itu karena aku mengatakan kurangin komunikasi jika itu tidak penting :'( jika tidak aku nggak tau apa yang dibuat :'( cobalah untuk memahami jangan seperti itu ketika orang lain mempercayakan maka perhatikan dengan baik. Ini juga yg cow nggak bisa pakai otaknya, rasanya pengen dipergedel saja.

Aku berharap dia menjaga hati.
Pahami batas sebagai seorang muslimah. Tetaplah semangat untuk mengingat Allah SWT. Tetaplah untuk melakukan pekerjaan dengan semangat. Tetaplah semangat untuk menjaga hati tersebut. Tetaplah menjadi orang yang memberikan manfaat bagi orang lain dari ilmu yang kamu miliki. Tetaplah menjadi orang yang merindukan surgaNya. Tetaplah menjadi pribadi yang kuat dengan landasan Alquran dan Sunnah. Tetaplah menjadi annisa amaliyah seperti indahnya nama annisa amaliyah. Tetaplah ada dihatiku untuk selamanya ({}).

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom

Senin, 17 November 2014

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom

0

Alhamdulilah Menang Dapap Domain Rumah Web Dot Kom - Ini nih yang buat saya semakin semangat karena satulagi lomba yang dikuti menang lagi, Alhamdulillah menang dapat domain, ini kali kedua  menang dapat domain setelah beberapa bulan yang lalu alias 1 tahun yang lalu dan kini domain tersebut mati terlindas masa berlaku. Hehehe.

Nah ini adalah hasil dari lomba hari pahlawan dengan hashtag

menang lomba

Dan ini adalah puisi ketika menang teman teman sekalian.


[Ibu Pahlawan Hidupku]
Kulitnya mulai keriput
Persendiannya mulai rapuh
Gerakannya mulai melambat
Duduk di beranda
Aku ingat ketika masa masa sulit menerpa
Dia terus gigih untuk tetap tersenyum
Dia terus tabah untuk menghadapiku
Meski aku membuatnya kesal
Ibu ..
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku berusia hari di dalam perut mu
kau begitu senang karena mendengar
aku akan hadir dalam hidupmu
ibu ...
Pantalah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku berusia beberapa 1 bulan di dalam perutmu
Kau begitu senang dan tersenyum
Meski berat beban ketika membawa aku kemana saja
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika detik detik terakhir aku akan lahir ke dunia
Kau semakin senang dan tersenyum
Tanpa memikirkan resiko apa yang akan kau hadapi
Di antara hidup dan matimu
Untuk menyelamatkan aku
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Ketika aku beranjak remaja
Tingkahku semakin menjadi hingga membuat semua orang kesal
Tapi kau tetap tegar dan sabar menghadapi aku
Ibu ...
Pantaslah kau menjadi pahlawan dalam hidupku
Jasamu membawaku menjadi seperti ini
Menjadi orang yang selalu sabar ketika kau mengajarkanku
ketika masa masa sulit terjadi
Kau selalu meyakinkan aku akan hidup ini
Terima kasih ibu, kau adalah pahlawan dalam hidupku yang senantiasa hadir, kini aku akan menjagamu, selalu untuk membuatmu tersenyum selalu.

Didukung oleh kekasih tercinta @annisa amaliyah yang cengeng

Dia sudah tidur

0

Dia sudah tidur - larut dan bertambah larut malam ini, hingga pagi akan menyongsong dengan berani, hari baru telah dimulai kembali dan kini akan ada kehidupan baru setelah kemarin berlalu hingga senyuman bahagia kembali terpancar dari canda tawa manusia menjalani hidup ini dengan penuh keindahan.

Malam merupakan waktu istirahat yang dilakukan setiap orang-orang, maka sedikitlah kita melihat di jalanan yang sunyi senyap tanpa lalu lalang orang orang yang tadinya beraktifias padat sekali. Kini hanya ada suara jangkrik yang belum tidur untuk membuat suasana semakin indahnya malam dengan taburan bintang yang sangat luar biasa sekali.

Malam penuh bintang, cita cita yang digapai mungkin akan terasa berat jika tidak ada optimis dalam diri ini. Mungkin akan kandas apabila banyaknya rintangan, namun rintangan itu mengajarkan bagaimana untuk bisa mencapai puncaknya nantinya.

Kini aku sendiri dalam kesunyian malam dan hanya ditemani laptop Lenovo G450 pemberian ayah karena akan yang memaksa untuk membelinya dahulu, Alhamdulillah laptop ini sudah menghasilkan beberapa juta hingga melebihi harga belinya dan kini masih tetap setia meskipun aku sudah tidak sebaik pertama kali beli, kini aku jaga baik baik supaya tahan hingga nanti.

Tadinya aku bbm an sambil menunggu VPS Windows jadi dengan Ram 512 Mb lalu pesanan selesai jam 11 lewat, ketika itu aku terbangun dari tidur di lantai, mungkin lebih enak tidur di lantai daripada di kasur, lalu aku membuka vpsnya seperti yang diajarkan grup fb dari ilmu mereka, ketika sudah terkoneksi akupun membuka bbm yang terbawa tidur tadi.

Memang sedih ketika membaca statusnya, aku harus tetap sabar, aku nggak ngerti kenapa mereka mau selingkuh selingkuh, rasanya pengen ngebunuh tuh orang yang diselingkuhinnya karena geram kali. Aku hanya bisa memberi dia kepercayaan supaya terhindar dari godaan, jika aku memberi kepercayaan di sini, aku ndak tau apakah dia bohong atau tidak disana. Memang aku sayang akan dirinya, meski dia mada, mungkin karena dia ndak malu ketika terbiasa bercanda dengan lawan jenis yang sudah menyakiti dia hanya karna alasan pelampiasan aku tak perhatian kepadanya  :'(

Dia masih remaja, biasanya remaja itu sifatnya labil ... sama ketika aku remaja dan kini beranjak dewasa, ketika remaja hal yang dianjurkan untuk lebih kreatif berkarya.

Jaga hatimu, jika kamu sayang akan seseorang jaga hatinya, jika diberi kepercayaan jaga hal itu, memang tidak mudah, namun coba untuk mencoba dan terus tanpa ada rasa patah semangat, jika ingin hal yang besar maka optimislah, jika dia ndak ada saat dibutuhkan maka sabar (batas kesabaran itu adalah mati), bersikap positiflah jangan negatif berprasangka buruk, dukung dia.

Mungkin dia lagi disituasi yang tak sama denganmu, mungkin dia banyak kelemahan yang belum ditemukannya titik di mana dia harus memulai action, mungkin dia seseorang yang pura pura kuat dengan seribu candaan namun di dalam hatinya banyak hal yang harus di lawannya supaya tidak patah semangat, dia itu penyayang karena terus menyayangin dirimu, menjagamu, memberi nasehat, karena itulah tugas seorang laki-laki memimpin seorang wanita menjaganya.

Percayalah dia itu selalu merindukanmu, bukan dia tak mau untuk selalu berada di dekatmu, namun dia dalam situasi apa hal itu harus dilihat juga. Kalau mau hubungin miscall kek, sms kek, ping terus kek, kalau perlu lempar pake rantang emak di rumah tuh  :(  ady tuh sayang sama kamu tuh dek.

Permasalahan di kamu itu karena masih egois ndak sabaran, sering bertindak yang aneh abis tuh ngadu bilang hal aneh, cengeng, berprasangkan buruk sama abg, terkdang berbohong. Cobalah berubah say. Katanya mau dilamar. Perubahan kecil sangat di harapkan si ady tuh, meski dia ndak memberi kepercayaan seharusnya bisa untuk dirubah, jadikan itu suprise buat dia.

Jadi begitulah nasehat pagi ini, ini nasehat loh bukan marah marah, tetap semangat jangan patah semangat untuk menyambut hari penyemangat  ({})  sebenarnya abg nih pendiam loh sa  :(  tapi kok bisa celoteh banyak kali ya?? apa tularan kamu yang cerewet??

Terus berkarya ya, katanya mau jadi penulis ??
mau keliling dunia kan??
({})

Paypal Terbuka Habis Terjual

Minggu, 09 November 2014

Paypal Terbuka Habis Terjual

0

Paypal Terbuka Habis Terjual - Lumayan terjual juga saldo rekening internet (paypal) meski sedikit tapi lumayan bisa untuk jajan. Tinggal tunggu dari pembayaran perusahaan infolink dan bubblew, tapi nggak tau juga karena pembayaran di sana cukup lama.

Terima kasih website homesweetother yang sudah berusaha keras selama 2 bulan untuk memberikan aku bantuan jajan :D dan dapat beli 2 shared hosting lagi. Mudah mudahan dengan RAM yang semakin naik 2 kali lipat bisa menampung ratusan atau sampai seribuan online di saat bersamaan karena aku belum mampu untuk membeli vps tersebut.

Menjadi penjual paypal itu asyik, namun saldo belum ada. Mungkin harus menjadi penjual blog zombie juga, karena alat mencari blog zombienya sudah ada tingga cari internet unlimited untuk proses scrapping nya. Mudah mudahan dapat pr tinggi. Amiiin. INilah yang di namanakan Imer (Internet Marketing) ala PKO (Pedangan Kaki Online).

Masih banyak perlu belajar lagi dengan mereka yang tahu ilmunya, asalkan halal aku mau belajar dengan mereka. Namun sulit menemukan guru yang benar mau ngasih ilmunya, kebanyakan dari mereka takut disaingin rejekinya, pdahal kalau dia berhasil membuat orang yang diajarkannya itu dia termasuk orang yang berhasil dalam hal itu.

Tolong jaga dengan baik

Tolong jaga dengan baik

0

Tolong jaga dengan baik - Hanya mengingatkan saja, entah apa yang menjadi pikiran, tapi hanya bisa tersenyum melihat dia begitu.

Karena dia perlu banyak belajar lagi bagaimana bisa dipercayai orang lain dan memegang kepercayaan itu.

Seperti yang iya katakan, kalau iya ya iya ... kalau nggak ya nggak
tapi masih aja goyah.
:3

itulah dia oon, mesti dijaga baik baik.
Coba bayangin aja deh kalau yang seperti itu kubuat kepada dirinya, mungkin entah dimana letak sakit hatinya. Tapi aku nggak mau buat seperti itu, aku dah janji menjaganya.

Jadi tolong jaga dengan baik. tetap istiqomah, Allah SWT itu mendengarkan apa yang hambanya mau asalkan seseorang itu dekat kepadanya, percayalah.


Adikku AA Tetap Semangat Ya


Selasa, 04 November 2014

Adikku AA Tetap Semangat Ya

0

Adikku AA Tetap Semangat Ya - ------
----------------------------------------------------
Ketika bulan purnama bersinar
Terangi alam terbentang luas
Membuat pasangan mata memandang
sambil tersenyum dengan mengatakan "Indahnya"
Indah seperti bola matamu (Acieeeee gombal)

malam yang hitam kelam
tak lagi hitam karena
bintang selalu menemani
berkelap kelip seakan ...
ingin menerangi malam yang gelap
selalu menemani setiap malam
seperti aku selalu dihatimu (Acieeeee gombal lagi)

Aduiii sudahlah ... ntar malah ketawa sendiri   :D  

Tetap semangat  ({})

Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal

Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal

1

punya ahmad saadillah
Gajian Pertama Dari Adexha Inc 15 $ lewat paypal - Kali ini saya ingin bercerita mengenai cpa, cpm, cpc atau lainnya yang sejenis iklan iklan tersebut. Nah, kemarin itu website saya bertrafik 24k (bisa dihitung sendiri) namun karena google lagi berdansa makanya jadi runyam dan tinggal 6k perday, benar benar sesuatu yang sangat sangat menyentuh hati hingga sedih. Hihihihi. Just kid.

Kemarin itu saya pasang iklan dari adexa ini sekitar 2 minggu dan menghasilkan 15 $ tersebut, dan sekarang adalah pembayarannya. Kemarin juga sempat rekening paypal dianggap sedang di hack sama orang tak bertanggung jawab, padahal kan aku cuma masuk berkali kali  dalam 1 jam, masuknya bukan 1 akun paypal pula melainkan sekali 3 akun  :D    :D

Jika Kalian ingin serius di Imers itu memang butuh yang namanya kesabaran, namanya juga rejeki kan, sabar ya yang belum dapat, kalau nggak sabar yaudah .. sini saja akun web/blognya buat saya. Hehehe.

Bagi yang ingin sekali mengikut CPM ini bisa daftar di sini Adexha Daftar Cpm tersebut pembayaran setiap 1000 kali tayangan iklan dapat hingga 7$. Kalau mau coba silahkan, tapi jangan gunakan cara curang ya teman teman.

cpx24 Pembayaran Pertama Dari Situs CPM (Cost Per Mile)
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net