Rabu, 31 Desember 2014

Mari Kita Membangun Percaya Diri

0

Mari Kita Membangun Percaya Diri - Nah, kali ini saya akan berbagi menngenai .. tara .... mercon
"Woi Bising!!!!!!! Jangan main mercon di sini, meledak ledak rumah aku!!! awas ya kalau ndak berhenti juga ku bawa gas 3 Kg!!"

maaf teman teman agak kesal mereka bermain mercon di atap rumah, kan kasihan nih jantung kaget kaget melulu jadinya kan? hihihhihi. Nah begitulah kira kira man teman teman sekalian. Saya akan berbagi tips bagaimana kita bisa membangun rasa percaya diri. Kadang memang banyak sekali yang meremehkan hal ini, dan mematahkan semangat percaya diri kita itu.

Diambil dari buku yang saya baca mengatakan bahwa untuk membangun rasa percaya diri diperlukan 5 hal :

1. Fokus pada kelebihan
Kenapa begitu? karena dengan adanya fokus dengan kelebihan akan membuat Anda menjalankan yang difokuskan tadi sehingga bisa Anda untuk membuat hal hal yang baik. Karena tidak ada manusia yang sempurna, buang karakter dan kebiasaan buruk kamu dan fokuslah pada kelebihan dan kebaikan kamu.

2. Mendekat kepada Allah SWT
Kepada saya katakan begitu? karena dengan dekatnya kita kepada Allah maka kita akan nyaman. Ketika kita merasa rendah diri maka dekatkan diri kepada Allah, tingkatkan iman kita, jika kita tidak punya apa apa baik harta yang banyak atau lainnya tak mengapa, karena umat terbaik yang diciptakan Allah dan RasulNya adalah kamu.

3. Mengembangkan keterampilan positif
Nah ini penting untuk diketahui bahwa untuk mengembangkan skill yang kita punya. Begitulah kira kira, ini akan mendorong rasa percaya diri kita untuk terus maju dan maju sehingga menjadi oke.

4. Jaga Penampilan
Kenakan pakaian yang pantas dan sesuai dengan menutup aurat. Tidak perlu mewah yang penting oke.

5. Car Kawan yang menguatkan
banyak sekai orang yang kacau dan menjadi terbaik dari kawan kawannya, ketika dia berada dalam kondisi kawan kawan yang jahat lalu dia tidak bisa untuk menjadi ikan di laut maka siap siap dia akan hacur juga. Oleh karena itu pilihlah kawan yang bisa dijadikan sahabat dan berkumpullan dengan kawan kawan yang mempunyai kelebihan seperti dirimu.

Nah. Itulah 5 hal yang bisa saya bagikan untuk Anda semuanya, untuk itu Anda semuanya harus bisa untuk percaya diri bahwa di dalam diri Anda adal jati diri yang sangat luar biasa sekali. Selamat untuk melakukan 5 hal tersebut. nantika artikel lainnya untuk Anda semuanya. Terima kasih.

Nikmat Kesehatan dan Nikmat Kesempatan

Nikmat Kesehatan dan Nikmat Kesempatan

0

Nikmat Kesehatan Begitu Luar Biasa - percaya atau tidak percaya, mau atau tidak mau silahkan baca postingan ini teman teman semuanya yang senang bermain main di tulisan sederhana ala ahmad saadillah ini. Tahukan Anda bahwa Allah memberikan nikmat kesehatan itu sangat sangat luar biasa sekali, kenapa? Karena nikmat tersebut takkan bisa teman teman semuanya ganti walaupun dengan segudang emas yang akan teman teman berikan kepada Allah SWT, satu hembus nafas saja jika diambil maka apa yang akan terjadi? Coba pikirkan hal itu.

Semuanya saling berkaitan, kehidupan ini akan hampa apabila tidak adanya Alqur'an dan Sunnah karena itu merupakan petunjuk. Ketika berjalan di tempat gelap Anda membutuhkan senter, bisalah dengan mata telanjang melihat jalan? tentu tidak. Maka dari itu Alqur'an dan Sunnah ini menjadi fasilitas yang diberikan Allah SWT dalam menjalani kehidupan di dunia ini, maka tak khayal ketika orang orang banyak menolak apabila terjadi komunikasi QS. Al-Asr (103:1-3) karena apa? karena adanya hal yang tidak menyenangkan di dalam hati setiap orang yaitu nafsu yang menguasai tubuh seseorang. Memang secara pikiran kita sendiri akan kita pikirkan ini sudah baik dan baik, ketika menanyakan kepada orang lain kita marah apakah hal ini sudah baik menurut kita? ketika semua jawaban mengatakan hal yang membuat hati menjadi keras maka kita harus mengembalikan hal itu kepada Allah SWT dengan melihat titipan fasilitas yang diberikannya yaitu Alqur'an dan Sunnah.

Ketika kita menjalani hidup di dunia ini maka tak lepas dari nasehat menasehati, kadang merasa lucu. Kenapa? Karena banyak orang yang memang bisa menceramahi orang lain, namun ketika orang tersebut berbagi ceramah dia malah menentang dan menganggap bahwa dia sudah tau dan tak mau dikasih tau lagi, padahal di dalam islam itu tidak begitu, harus mengingat ingatkan terus dan menerus, seperti Rasullullah dan para sahabatnya dahulu.

Memang banyak sekali nikmat yang diberikan Allah yang kita nikmati hingga saat ini, oleh karena itu ... kesehatan yang diberikan Allah jagalah sebaik mungkin, jangan ketika sakit saja meminta kepada Allah sementara ketika senang malah lupa akan Allah dengan waktu waktu yang telah di tetapkannya dan juga aturan main yang diberikannya.  Oleh karena itu ... kesempatanyang diberikan Allah buatlah manfaat sebanyak banyaknya tapi ingat berbagi dalam hal yang diperbolehkan Allah yak, hehehe. 

*Sok ceramahin saya Anda ini
Upppsss... bukan mau sok sok, tapi begitulah gimana lagi ... saya saja merasa keras apabila diceramahin, tapi apa boleh buat bukan ... kita ndak boleh mengikuti hawa nafsu, mari kembalikan kepada Allah pasti selesai, kalau masih tetap ngotot aja ...
nih cangkul, nih parang .... ikut ane ke ladang ... kita nanam ubi  :D   :D  Hihihhi ... lebih bermanfaat toh daripada ngotot ngototan??

Saya ini hanyalah manusia biaya yang tak luput dari khilaf dan dosa, namun ada baiknya kita itu bisa menjaga keseimbangan yang telah diberikan Allah kepada kita. Jika Saya ada banyak salah mohon dimaafkan, jika saya banyak salah mohon ditegur, kalau saya banyak salah tidak mengenakkan dihati teman teman yuk kita baca Alquran. Saya tidak akan marah jika teman teman ceramahin saya, marahin saya ... dari sana saya bisa lebih memperbaiki diri.

Oke sip teman teman semuanya.  (y)
jangan lupa ubinya ditanam nya. Hihihihihi

*"Iya adiiii ....", kata mereka bersama sama. 

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai

Selasa, 30 Desember 2014

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai

0

Msc Adalah gelar yang ingin aku capai - mempunya gelar memang sangat aku inginkan dahulu ketika sma, karena saat itu aku belajar dengan giat meski tidak bisa mengejar mereka yang berada di atasku telah lama, namun hal itu sangat mengasyikkan sekali, belajar dan belajar.

Aku memilih fisika sebagai pelajaran favorit ... karena pada awalnya pelajaran itu adalah pelajaran paling dibenci, ternyata setelah dipelajari sangat asyik fisika itu. Bagi yang mau belajar bisa kontak di no hp saya.

Hingga aku tetapkan untuk dapatkan IPK 4.0 saat itu untuk mengalahkan orang yang ada di buku fisika itu.

Namun sekarang Amd aja belum kelar, habis kena bully aja sama orang orang karena ndak kelar, aku pasti bisa lebih dari kalian kalian.. tetap semangat adi!!!!!

Tetap semangat walaupun Diujung tanduk

0

Tetap semangat walaupun Diujung tanduk - Aku bukanlah orang yang bisa dalam segala hal, masih banyak yang harus dipelajari dan masih banyak hal yang harus diperbaiki dengan baik dan baik lagi untuk mendapatkan hasil yang baik tersebut tentunya tidaklah mudah hanya dengan membalikkan telapak tangan, karena di setiap yang diniatkan kebaikannya pasti akan ada rintangan yang akan dihadapi. Terkadang semangat ketika ada seseorang yang mempercayakan untuk datang, namun karena kendala yang membuatku tidak bisa datang rasanya cukup sedih, tapi apa boleh buat ... dipaksakan juga akan kehilangan barang barang berharga (dijual lagi).

Beberap recehan memang telah aku dapatkan, itu untuk jaga jaga kalah seandainya mau kemana mana, karena uang jajan yang dikasih rasanya sangat kurang cukup, itulah yang harus disyukuri mesti cuma sekedar bisa membeli 2 liter minyak bensin saja Alhamdulillah bisa berkeliling kota untuk meyegarkan pikiran.

Pekanbaru, aku rindu dengan pekanbaru ... pengen kuliah lagi rasanya itu nggak mungkin, semuanya ini terkait dengan biaya. Huft ... aku belum mendapatkan pekerjaan untuk bisa kembali ke pekanbaru. Bisa bisa ... namun tiba di sana juga harus memikirkan tempat di mana mau menginap/tinggal, rasanya segan dengan teman teman yang tinggal di sana mau nomaden ke mana mana, mereka juga pasti bakalan marah dengan kelakuanku kalau begitu. Ada barang barang yang masih belum diurus di sana. Kapan aku bisa kesana  :'(   bloggingku hampir hancur karena kendala, kantong celana udah bolong, mesti banyak banyak sabar dan terus mencari.

Aku pengen nik**, namun itu tadi ... biaya lagi biaya lagi ...
mudah mudahan ada kemudahan di balik kesusahan ini, mudah mudahan aku dan dia terjaga dari hal hal yang nggak baik.

Terkadang aku nggak memperhatikan kesehatanku lagi, kadang kadang begadang bahkan sering ... mungkin aku ndak tau kapan saat dipanggil itu :'( karena hal yang paling dekat itu adalah kematian. Aku harus bisa tetap semangat untuk menjaga kestabilan kesehatan ini, orang yang semangat pasti akan jarang sakit.

Ya Allah ... bantulah hambamu yang tak punya apa apa ini, yang hanya bisa menyusahkan orang lain ...
mudah mudahan hambamu ini bermanfaat bagi orang lain meskipun sedikit ilmu yang hambamu bagi kepada orang lain itu.

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape

Senin, 22 Desember 2014

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape

0

Sudah Sejuta Blog Zombie Yang discrape - Apakah teman teman tau blog zombie ?? Jika belum tahu maka saya akan memberi tahu Anda apa itu blog zombie. Blog zombie merupakan blog yang hidup lalu dihapus oleh penyedia layanan, sebut saja google lalu beberapa waktu didiamkan sekitar beberapa bulan baru dihidupkan kembali oleh penyedia tersebut.

Nah. Saya merupakan orang yang berjualan blog zombie namun blog tersebut belum kelihatan yang ada PR nya. Pada kemana semuanya ya? Ini masih dipertimbangkan, mudah mudahan saja muncul. Karena sudah 1 Juta lebih dengan domain .blogspot.com dii scrape namun masih yang pa 25 ke atas. Sungguh sungguh menggugah hati. Hehehe.

Tetap semangat menuju 100 blog zombie PR, mudah mudahan dapat Aminnnn.

Asalkan bukan aku yang menjadi zombienya. Hehehe. Huhuhuhu.

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya

0

Ye ye akhirnya nemuin penjual scriptnya - Memantau bagaimana perkembangan dunia script perkoding kodingan tersebut membuat aku ingin sekali merasakan bagaimana caranya mempunyai script sendiri dan tentunya perlu usaha untuk mendapatkannya. (Malam ini dedek aku agi bbok) aku mencari script yang memang trik yang kupelajari, namun beberapa trik tersebut membuat sebel ... kenapa? karena kena banned :'( kan sakitnya tuh di sini. Kalau teman teman semuaanya mau trik tersebut bisa minta ke saya ... trik berlaku untuk pop cash, cpx24,  de el el sejenisnya.

Sebentar lagi mau subuh ... ditungguin aja deh orang adzan, soalnya nanti bakalan ketiduran kalau ndak ditungguin. Hehehe. Maklum nih mata ndak mau bbok kalau dah pagi begini. Maunya main website, blog, keyword update, seo (search engine optimization) dan banyak lainnya loh teman teman sekalian. Jadi kita harus bisa membagi waktu tersebut untuk mendapatkan hasilnya maksimal. Ok bagaimana dengan teman teman sekalian yang masih berjalan di sini. tetottttttttttttttttttttttttttttttt.

({}) I lope you ................... piano ... eh  ............. komputer .............. eh  ..................................... kamu yang di sana  :D

Mumpung yang punya kuota net masih tidur ... kita pakai dulu ya .. ihihihihi. Ntar kalau ndak bisa pakai lagi bakalan off :'(  mamakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

cukup sekian berita malam hari ini. eh pagi.

Bidadari surgaku

Minggu, 21 Desember 2014

Bidadari surgaku

0

Bidadari surgaku - Hiihihihih. Judulnya memang super super super luar biasa banget loh .... co ciwittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt men. Kalian pasti pernah dengarkan kalau orang yang taat kepada Allah akan mendapatkan berpuluh bidadari tersebut?? Kalau saya maunya cuma satu aja cukup ndak perlu banyak banyak ({})

Eh ente perlu ngelamar di jika mau dia jadi bidadari.
Oh iya ... lupa
hehehehe

Malam semakin malam
jangkrikpun mulai berbunyi ...
kata jangkrik begini nih
"Adiiiiii kapan kau ngelamar dia ... "
aku sayang diaaaaaaaaaaaaaaaa
bentar lagi mau ngelamar diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


semangat adi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
semangat ..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
teman teman blogger ...
mohon doanya ...

Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Terima kasih teman teman sekalian.


Sudah lama ndak nangkring di Cepot ini

0

Sudah lama ndak nangkring di Cepot ini - Mungkin sudah beberapa abad ditinggalkan sebuah blog sederhana dengan pemilik blog yang sederhana pula. Hihihihihi, kali ini di sore hari ini masjid sedang mengaji karna sebentar lagi akan adzan magrib. Mari kita shalat ... eh eh ... belum selesai loh adiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!11

Jadi ceritanya nih saya masih bingung untuk bermain cepot lagi karena batasan kuota yang terus menghantui. Kenapa? Karena eh karena untuk mencari backlink itu diperlukan sebuah kesabaran, kalau dapat yang bagus disimpan dan kalau dapat yang jelek juga disimpan, eh tau tau ... besoknya mati tuh tempat backlink. Sakitnya tuh di sini :'(

baiklah kita mulai kembali untuk bermain blog tersebut, tepatnya di blogcepot ... tunggu beli software GSA, lindexer, sama captcha breaker dulu ... biar bisa berperang di blogcepot ... biar ndak kalah deh sama si mastah yang punya manyak uit ... beli software jalan sini dan sana :'(

yangpenting berusaha dahulu walaupun uit belum ada, kerjaan belum dapet :'(
Semangat ...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net