Rabu, 30 Maret 2016

Cara memakai hijab trend

0

Trik memanfaatkan hijab sudut empat terupdate - Menggunakan hijab yakni satu buah kewajiban buat umat muslimah perempuan sebab bersama menggunakan jilbab sehingga kamu bakal menutup aurat. Menggunakan hijab pula mesti tepat bersama syariat islam. Ada tidak sedikit model hijab yg dapat difungsikan oleh tidak sedikit kaum muslimah mulai sejak dari yg simple ada serta yg pemakainya mesti memanfaatkan langkah demi langkah. Salah satu model cara memakai hijab yg tidak sedikit disenangi oleh kaum muslimah ialah model hijab sudut empat.

Ada tidak sedikit model hijab sudut empat yg mampu kamu gunakan, tapi kamu memerlukan pedoman lebih-lebih dulu sebelum memanfaatkan hijab bersama bersama kece. Ada tidak sedikit pedoman di internet tetapi kali ini kami pun bakal membagikan arahan berkenaan trik memanfaatkan hijab berupa gambar yg memaparkan langkah demi langkah yg cuku terang.
Trick menggunakan hijab sisi empat

masih banyak model hijab sudut empat sejak mulai dari yg simple sampai mutahir & sanggup kamu kenakan unruk bermacam macam trik sejak mulai dari pesta, slow bertolak ke universitas dna lainya. Nah disini kami dapat membagikan trik memanfaatkan hijab sudut empat bermacam macam model yg ada

Cara memakai hijab

Nah begitulah cara memaki hijab tersebut, silahkan di share kepada orang lain ya, semoga bermanfaat.


Selasa, 15 Maret 2016

Selamat Ulang Tahun Kesayanganku (Annisak Amaliyah)

0

Dulu ... aku merupakan orang yang sangat jahil kepada sosok seorang bidadari ini, siapa dia ? Ya benar sekali. Dia adalah Annisak Amaliyah yang selalu saja ku panggil dengan kata "Dedek", seperti apa jahilnya aku kepadanya? Aku seringkali membuatnya menangis, hingga dia terisak. Namun seiring berjalannya waktu aku ndak mau lagi membuatnya menangis, sedikit saja dia teteskan airmata saat sekarang ini aku menangis di dalam hati  :( meskipun oranglain tidak melihatnya.

Jika ditanya kepadanya siapa orang yang sering buat nangis ?
Jawabnya "Adi"
Jika ditanya kepadanya siapa orang yang selalu buat marah ?
Jawabnya "Adi"
Jika ditanya kepadaya siapa orang yang selalu buat sakit hati ?
Jawabnya "Adi"
Jika ditanya kepadanya siapa orang yang selalu buat dia capek ?
Jawabnya "Adi"
Jika ditanya kepadanya siapa orang yang selalu menyayangi-nya ?
Jawabnya "Adi"  ^_^

Selamat ulang tahun sayangku, 15 maret 1996
sekarang ulangtahun dedek yang ke 20 sayang  ({})
Semoga semakin dekat dengan Allah SWT
Semoga makin sayang dengan kedua Orangtua dedek
Semoga makin banyak rezeki-nya
Semoga makin sayang banget sama abg

Sayangku ... apakah dedek tahu ? abg minta maaf abg belum bisa beri dedek hadiah sekarang sayang, di beberapa ulangtahun dedek selalu 7 tahun kita bersama abg ndak ada berikan dedek kado :(
ada kado yang mau bg kasih ke dedek, kado spesial untuk dedek ({})  ({})

Bg tadi malam mau peluk dedek kuat kuat, terus bisikin ke telinga dedek
"dedek sayang ... selamat ulangtahun ya"
pi dedeknya bbok  :(

bg pengen nikah kita secepatnya syang, trus tinggal di rumah berdua, biar bg bisa jaga dedek, biar hilang kata2 capek itu.

Allah SWT terima kasih telah memberiku seorang bidadari yang sabarnya luar biasa kepadaku  :'(

Abg akan peluk dedek terus sayang
rebahkan capek dedek di dada abg
abg genggam tangan dedek
kuatkan hati dedek yang selalu capek karena abg

abg sayang dedek ({})   ({})     ({})     ({})     :*      :*



Kamis, 28 Januari 2016

Percobaan Spam Link adsense -- Liker

0

Percobaan  Spam Link adsense -- Liker :: Liker sejati harusnya bisa untuk melike dengan pasti, wooww... pastinya banyak sekali, kali in percobaan 1 bulan untuk spam facebook menggunaakan web liker. Nah ... mau web likernya?? Silahkan download ... Uppps tapi nanti setelah berhasil ya teman teman sekalian.

Rencananya web liker ini akan sya gunakan dengan google adsense, nah .. awal percobaan ini dimulai dari tanggal
27 Januari 2016 hingga 27 februari 2016
mudah-mudahan berhasil mendapatkan pundi pundi dari web liker ini, mari semuanya ... jangan sampai ketinggalan deh .. ikuti inormasi dari catatan sya di sini.

Sabtu, 09 Januari 2016

Bisnis online tanpa modal

0

Ini dia yang mereka katakan ... bisnis online tanpa modal ... entah apa iya atau tidak mari kita buktikan sendiri ya teman teman sekalian. Bisnis online tanpa modal ::: Berbisnis itu memang membutuhkan modal, mana ada bisnis yang tidak memerlukan modal sama sekali. Mungkin iya mereka yang berbisnis hanya dengan menjalankan ini dan itu, jangan jangan berputus asa dan marah-marah kepada kami 😀  kami akan memberikan jawaban apakah ada bisnis online tanpa modal tersebut, sebelumnya sudah dibahas mengenai bisnis online terbaik tau bisnis online modal kecil. Nah, sekarang ini bisnis online tanpa modal.

Nah ... begitulah kira-kira  ... ini kami kutip dari website aslinya. Mudah -mudahan anda suka dengan postingan ini. Terima kasih teman teman sekalian. Mari bersama-sama kita berbisnis online. Bisnis online tanpa modal memang sangat menyenangkan sekali.

Jumat, 08 Januari 2016

Rasakan dahsyatnya OPPO R7s Mengisi Harimu

27

Rasakan dahsyatnya OPPO R7s Mengisi Harimu :: Apakah anda tahu siapa itu OPPO ? Ya ... benar sekali, OPPO merupakan nama sebuah smartphone, ternyata perusahaan yang sudah didirikan sejak tahun 2004 ini tidak hanya memproduksi smartphone saja melainkan mp3 & mp4 dan mulai memasuki ranah ponsel pada tahun 2008 lalu memasuki dunia smartphone pada tahun 2011 hingga saat ini terus berkembang. OPPO mengutamakan seni dalam technologi "The Art of Technology" sehingga mudah diterima oleh masyarakat dan mereka merasa adanya kenyamanan dalam memakai Smartphone OPPO, oleh karena itu OPPO berhasil meraih penghargaan "The Best User Experience Smarphone" di ajang IGRA (Indonesia Golden Ring Award) yang diselenggarakan pada bulan November 2015. Sungguh perusahaan yang memberikan solusi untuk orang-orang di berbagai belahan dunia.
OPPO R7s

Seiring berjalannya waktu, teknologi dari OPPO terus ditingkatkan dan OPPO berusaha keras untuk mengejar teknologi terkini hal ini yang akan mempengaruhi standar kualitas perangkat lunak serta pengalaman pengguna. Jadi pengguna dari mana saja bisa mendapatkan produk OPPO yang paling canggih di seluruh dunia, jadi tidak takut untuk ketinggalan jaman. Salah satu teknologi paling canggih keluaran OPPO menemani kita di awal tahun 2016 ini yaitu sebuah smartphone OPPO R7s. Belum tahu ya? Mari kita baca di bawah ini seperti apa dahsyatnya OPPO R7s tersebut, pastinya sama dengan judul artikel ini Rasakan Dashyatnya OPPO R7s Mengisi Harimu yang sudah hadir di 21 Pasar di seluruh dunia. Sebelum membaca mengenai OPPO R7s coba lihat video di bawah ini:


Smarphone merupakan sebuah telepon pintar dengan fungsi yang tidak biasanya seperti ponsel biasa, hadirnya OPPO R7s mengisi ranah smartphone mendapatkan daya tarik tersendiri kepada dunia. Mungkin seperti pepatah mengatakan ... "Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta", mari kita lihat seperti apa spesifikasi dari Smartphone OPPO R7s, saya yakin anda pasti tertarik dengan smarphone 1 ini.

Berikut ini adalah Spesifikasi dari Smartphone OPPO R7s
Kartu SimDual SIM
Ukuran (P x L x T)151.8 x 75.4 x 7 mm
Berat155 g
Tipe LayarAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401  ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
MemoriInternal  32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Ram4 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan8 MP
BateraiNon-removable Li-Po 4.100 mAh
Fitur AndalanVOOC Flash Charging, Color OS 2.1


Setelah melihat spesifikasi di atas maka saya mulai yakin bahwa anda sangat tertarik dengan smartphone ini, inilah mengapa perusahaan OPPO mengutamakan aspek kualitas hingga estetika di setiap perangkat, sudut tepi, warna, yang kesemuanya di desain sangat apik sekali. Mungkin anda belum cukup puas dengan spesifikasinya? Maka saya akan memberikan lagi, apa saja sih yang menjadi keunggulan pada Smartphone OPPO R7s ini? Cekidot di bawah ini.

1. Lebih besar, lebih tangguh   : Tidak takut akan adanya pemakaian daya yang besar. Karena OPPO R7s menangani hal tersebut.
2. Aktif seharian dengan baterai yang tahan : Dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 3070mAh dan juga teknologi VOOC Flash Charge akan menambah experience user.
3. Peningkatan perlindungan lebih : Peningkatan tersebut meliputi pengujian tegangan tertanam ke dalam adaptop, identifikasi VOOC tertanam ke dalam adaptop, identifikasi VOOC tertanam ke dalam telepon, penguji tegangan tertanam ke dalam Telepon, Sekring tertanam ke dalam telepon sehingga mengisi daya lebih cepat.
4. Kecepatan semakin meningkat dengan adanya 4 GB RAM
5. Perangkat dengan performa yang unik tipisnya hingga 2,2 mm, layat tepi lengkung 5,5 inci
6. Kualitas Gambar yang super Ultra HD
7. Adanya New Flash Shot
8. ColorOS 2.1 yang benar-benar gres luar biasa membuat lebih energik dan menarik.
9. SIM ganda 4G membuat kita bebas memilih
10. Harga yang pas di kantong sesuai dengan kualitasnya.

Dari 10 keunggulan yang saya berikan di atas tersebut membuat kita merasakan bahwa OPPO R7s merupakan gadget baru yang paling pas untuk tahun baru, dari keunggulan tersebut bisa dilihat bagaimana kita menhiasi hari-hari dengan momen-momen yang luar biasa, bisa menangkapnya dengan kamera super jernih dan Ultra HD, itu merupakan pengalaman yang luar biasa.
Oppo r7s

Kita sudah mengetahui siapa itu OPPO dan smartphone OPPO r7s, lalu apa alasan admin ingin mendapatkan Smarphone ini? Oke, saya akan jelaskan kenapa saya ingin sekali mendapatkan smartphone ini.

1. Smartphone OPPO R7s smatphone bisa diandalan dari segi kualitas sehingga momen penting bisa diabadikan, saya menginginkan apalagi ditahun baru ini.
2. Saya ingin karena OPPO R7s tahan baterai dan telah teruji dengan mendapatkan penghargaan.
3. Saya pecinta produk OPPO
4. Saya ingin bermain game di Smartphone karena menurut saya memuaskan dengan kecepatan memakan RAM 4 GB. Pasti keren.
5. Saya ingin memakai teknologi 4G yang merupakan teknologi terbaru.
6. Saya belum punya smartphone ini, karena cuma memakai punya teman saja
7. Processor yang saya sukai Snapdragon 615 sungguh canggih. Saya menginginkannya.

Nah, sudah tahu bukan bagaimana dahsyatnya OPPO R7s mengisi harimu?? Ayo buruan kita memiliki smartphone canggih yang mengutamakan kualitas dan desain yang sangat apik ini. OPPO the art of technology.
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net